Ingin Bantu Perpanjangan Domain dan Syiar Dakwah Media Islam?

Bagi yg ingin turut membantu perpanjangan DOMAIN www.media-islam.or.id DSB, bisa transfer mulai rp 5 ribu ke : Rekening BCA No 0061947069 a/n Agus Nizami dan konfirmasi.

Sejauh ini selain bantuan beberapa orang lainnya, alhamdulillah komputer, kamera, dan juga koneksi internet saya raih dari kocek sendiri. Komputer dan kamera sudah 1x ganti. Untuk komputer sepertinya harus beli baru lagi. Mudah-mudahan Allah memberi kita kekuatan dan kemudahan untuk itu.

Mudah2an bisa jadi sedekah kita sbg ilmu yg bermanfaat.

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Jika anda sholat sunnah, puasa sunnah, dan umrah, itu bagus. Insya Allah anda mendapat pahala. Namun jika anda sudah meninggal, anda tidak bisa lagi melakukan itu dan pahalanya pun terhenti.

Namun menyumbang ilmu yang bermanfaat seperti (insya Allah) berbagai tulisan yang ada di website Media Islam ini, insya Allah amalnya tidak terputus. Pahalanya mengalir terus meski kita meninggal dunia.

Siapa pun yang turut serta dalam kebaikan, insya Allah mendapat pahala juga.

“…Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.” [Al Maa-idah 2]

Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya. [HR Muslim, 3509]. 

Allah memberi ganjaran sekecil apa pun amal yang kita perbuat. Meski hanya sebesar dzarrah atau debu:

“Sesungguhnya Allah tidak menganiaya seseorang walaupun sebesar zarrah, dan jika ada kebajikan sebesar zarrah, niscaya Allah akan melipat gandakannya dan memberikan dari sisi-Nya pahala yang besar” [An Nisaa’ 40]

https://media-islam.or.id/2012/01/25/3-amal-yang-pahalanya-tidak-terputus/

Alhamdulillah beberapa tulisan yang dimuat di website www.media-islam.or.id disebar lagi diberbagai blog sehingga jangkauan syiarnya bertambah. Syukron.

Ini contohnya:

http://blog.s2pbsiunsurcianjur.ac.id/?p=842

http://gamaisonline.wordpress.com/2012/08/06/panduan-membayar-zakat-fitrah-dan-zakat-maal

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.