Media Islam, Islam, Allah, Muhammad

Kategori

Mubahalah dengan Wahabi yang Memfitnah Syi’ah

Wahabi memang punya Cyber Army seperti Bermanhaj Salaf dsb guna menutup FP dan akun FB ummat Islam. Mereka memusuhi Muslim karena Wahabi memang dibuat Zionis Inggris di Najd tahun 1740. Dedengkotnya di antaranya Muh Lutfi alumni IPB yang berulangkali memfitnah saya sebagai Syi’ah. Padahal saya bukan Syi’ah. Saya mengikuti mazhab Fiqih Syafi’ie dengan aqidah Asy’ari.

Saya ajak dia Mubahalah. Jika saya Syi’ah biar saya dan keluarga saya dikutuk Allah dan dimasukkan ke neraka. Tapi jika saya bukan Syi’ah, mudah2an Muh Lutfi dan keluarganya dikutuk Allah dan dimasukkan ke neraka. Aamiin..

Mubahalah ini berlaku juga pada Wahabi lain yang percaya dan memfitnah saya sebagai Syi’ah. Aamiin….

Alhamdulillah dengan fitnah tsb justru teman FB saya bertambah dari 2500 jadi 4300 lebih. Itu pun ada 2000 yang diblokir dan ada 2000 yang masih mengantri sebagai teman. FP2 dan grup yang saya kelola juga bertambah dengan adanya promosi gratis dari Wahabi pemfitnah tsb.

Alhamdulillah. Insya Allah dengan fitnah tsb pahala saya bertambah dan dosa saya berkurang. Di dunia saja ditandai dgn bertambahnya teman FB dan juga jumlah anggota dari grup yang saya kelola..

Sebagai informasi, dalam Islam itu agar kita tidak termakan fitnah, terutama Fitnah Najd yang deras menerpa kita harus Fas’alu Ahli Zikri (Tanya ulama jika kamu tak tahu – An Nahl 43) dan Tabayyun langsung ke pihak yang dituduh/difitnah (Al Hujuraat 6)

Saya adalah Muslim dgn mazhab Syafi’ie dan aqidah Asy’ari. Tulisan ini harusnya jelas menggambarkan siapa saya:

Sifat 20: Sifat Allah yang Penting dan Wajib Kita Ketahui
http://media-islam.or.id/2009/11/08/sifat-20-allah-yang-penting-dan-wajib-kita-ketahui/

Sifat Nabi: Shiddiq, Amanah, Fathonah, dan Tablighhttp://media-islam.or.id/2011/10/30/4-sifat-nabi-shiddiq-amanah-fathonah-dan-tabligh/

Keutamaan Sahabat Nabi Muhammad SAW
http://media-islam.or.id/2012/04/07/keutamaan-sahabat-nabi-muhammad-saw/

Anda bisa lihat pemahaman saya tentang Iman di sini:
http://media-islam.or.id/category/iman

Syi’ah itu kan jika Imamnya adalah Ali, Hasan, Husein, dst. Kemudian pegangan haditsnya Al Kafi dsb. Sementara pegangan hadits saya Bukhari, Muslim, dsb.

Pahamkah anda Syi’ah itu apa?
Buat yang suka fitnah dan adu domba, takutlah dgn Api Neraka yang bahan bakarnya adalah batu dan manusia. Takutlah kepada Allah.

Allah Ta’ala berfirman: “Jangan pula engkau mematuhi orang yang suka mencela, berjalan membuat adu domba.” (al-Qalam: 11)

Dari Hudzaifah r.a. katanya: “Rasulullah s.a.w. bersabda: “Tidak dapat masuk syurga seorang yang gemar mengadu domba.” (Muttafaq ‘alaih)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2014/12/10/bahaya-adu-domba-zionis-yahudi/

Tabayyunlah kepada orang yang difitnah. Jangan cuma dengar omongan sipemfitnah. Ini firman Allah:

“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. ” [Al Hujuraat 6]

Ini penjelasan detailnya:
Apakah Agus Nizami itu Syiah? Bukan!
http://agusnizami.com/2013/08/16/apakah-agus-nizami-itu-syiah-bukan/

Dalam diskusi dengan pak Syarif Hidayatullah dan Ustad Ismail di Cimanggis, pak Syarif menjelaskan bahwa di negara yang dikuasainya, Zionis Inggris dan AS menciptakan aliran sesat untuk memecah-belah rakyat di negara tsb. Devide et Impera!

Di Indonesia dibentuk aliran Liberal. Di Iran Baha’i. Di India Ahmadiyyah. Di Arab Wahhabi. Dengan aliran sesat tsb mereka pecah-belah rakyat negara tsb sehingga bisa menguasai negara tsb secara politis berikut kekayaannya.

Liberal menolak hukum Allah. Ahmadiyyah menghilangkan jihad dengan senjata melawan penjajah. Wahabi mengkafirkan dan membunuh sesama Muslim. Mereka hancurkan negara2 seperti Afghanistan, Libya, Suriah, Iraq, dsb.
Semua itu adalah paham akhir zaman. Tidak bermazhab.

Ini adalah Ulama Sunni yang DIfitnah Sebagai Syi’ah atau Pembela Syi’ah oleh Wahabi. Di antaranya adalah Habib Rizieq Shihab, KH Said Aqil Siradj, KH Quraisy Shihab, Syeikh Ahmad Hassoun, Syeikh Ramadhan Al Buthi. Menurut Wahabi, Syi’ah Bukan Islam. Artinya para Ulama ini bukan Islam. Tapi Kafir! Na’udzubillah min dzalik!

Karena difitnah sebagai Syi’ah / Pembela Syi’ah oleh Wahabi, akhirnya Syeikh Al Buthi bersama cucunya yang masih kecil mati syahid dibom. Sementara Syeikh Ahmad Hassoun, Mufti Besar Suriah, harus kehilangan anaknya yang tewas dibunuh meski sebenarnya beliau adalah target utama yang ingin dibunuh oleh Wahabi:
http://kabarislamia.com/2014/12/09/ulama-sunni-yang-difitnah-sebagai-syiah-oleh-wahabi/

2 comments to Mubahalah dengan Wahabi yang Memfitnah Syi’ah

  • zoenth

    Menurut anda bgm eksistensi syi’ah dlm islam

  • nizami

    Firman Allah: Fas’alu Ahli Zikri! Tanya ulama!
    “…Bertanyalah kepada Ahli Zikir (Ulama) jika kamu tidak mengetahui” [An Nahl 43]

    Saya cuma mengikuti jumhur ulama. Silahkan baca:

    dalam Shahih Bukhari dan Shahih Muslim serta Kitab Hadits Aswaja lainnya terdapat “Perawi Syiah”, tapi bukan dari kalangan Ghulat yang Kafir, sehingga jika “mereka” dikafirkan juga, maka berarti ada “Perawi Kafir” dalam Shahih Bukhari dan Shahih Muslim serta Kitab Hadits Aswaja lainnya.
    http://www.habibrizieq.com/2015/03/syiah-vs-wahabi.html

    Pendapat lebih dari 500 ulama:
    They specifically recognized the validity of all 8 Mathhabs (legal schools) of Sunni, Shi’a and Ibadhi Islam; of traditional Islamic Theology (Ash’arism); of Islamic Mysticism (Sufism), and of true Salafi thought, and came to a precise definition of who is a Muslim.
    Based upon this definition they forbade takfir (declarations of apostasy) between Muslims.
    http://www.ammanmessage.com/

    Ada Syi’ah Ghulat yang kafir, Rafidhoh yang sesat, dan Mu’tadil yang lurus. Kalau antum mau bilang semua Syi’ah kafir, itu terserah antum. Tanggungjawab kita di akhirat masing2.

Tinggalkan Balasan