Infaq Dakwah

PayPal: agusnizami@yahoo.com.sg Rekening BCA 0061947069 a/n Agus Nizami

Twitter

Inilah Ciri-ciri Muslim Sejati : Ummat Islam berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir: mediaislamraya.blogspot.com/2…

Website Media-Islam.or.id Dihancurkan Wahabi?

Beberapa bulan setelah seorang Netter menginformasikan kepada saya bahwa situs Media-Islam akan dimatikan oleh satu kelompok, ternyata benar. Pengunjung Website Media Islam turun dari 165 ribu/bulan jadi 19.000/bulan:

Statistik Turun

Ah masak sih website Islam disabotase?

Saya yakin disabotase, karena website Media Islam dgn keyword di google.com: bukti tuhan itu ada saja sudah menempati urutan pertama. Sekarang dengan kalimat yang hanya ada di artikel Bukti Tuhan itu ada seperti: ”Beriman bahwa Tuhan itu ada adalah iman yang paling utama”, menempati halaman 5 pun tidak. Sebaliknya yang muncul adalah blog yang mencopy-paste tulian Media Islam:

Statistik Beriman

Ini tulisan aslinya:

http://media-islam.or.id/2007/09/06/bukti-tuhan-itu-ada/

Sekarang keyword bukti tuhan itu ada didominasi oleh website Kristen.

Bahkan dicari dengan key word: Media Islam di google.com pun hingga halaman ke 3 tidak ditemukan. Padahal sebelumnya muncul di halaman teratas. Sebab sejelek-jeleknya satu website, jika Nama Domainnya mengandung key word yang dicari di Google, niscaya akan muncul. Apalagi ranking Alexa Media Islam sebelumnya tidak jelek2 amat. Sempat di bawah 5000 untuk ranking di Indonesia:

Cari Media Islam

Boleh dikata 90% yang tampil di halaman teratas adalah website Wahabi yang justru mengadu-domba dan menyesatkan ummat Islam. Jadi ummat Islam harus berhati-hati dalam mencari materi tentang Islam di Google.

Ini adalah hasil pencarian dengan key word yang sama: Media Islam di Google sebelum website Media-Islam.or.id “disabotase”:

 

Alhamdulillah di Bing.com dan Yahoo.com, dengan key word: Media Islam, website www.media-islam.or.id masih dapat nomor 1 dan 3 dari 54.200.000 hasil. Sepertinya ada Wahabi yang kerja di Google Indonesia yang memblack-list website Media-Islam.or.id sehingga dengan key word yang sesuai nama domainnya, di page 5 pun belum ketemu. Padahal sebelumnya dapat nomor 1 dan 2.
Jelas kredibilitas Google patut dipertanyakan dgn perbedaan yang tajam dari 2 mesin pencari saingannya yang utama.

Media Islam Bing dan Yahoo

 

Kalimat ini unik ada di Media Islam dgn judul Bukti TUhan itu ada. Tapi jika kita cari di Google dgn key word: “Beriman bahwa Tuhan itu ada adalah iman yang paling utama” yang muncul justru blog2 seperti wordpress.com yg mengcopy paste tulisan tsb dari Media-Islam.or.id. Aneh kan? Sepertinya ada yg memasukkan Media-Islam.or.id sehingga peringkatnya jadi buruk di Google

Dulu untuk key word: jangan sombong, sifat 20, bukti tuhan itu ada, dsb, website Media-Islam.or.id hingga tahun 2010 menempati urutan pertama.

Namun saat ini halaman ke 5 pun belum tentu ketemu.

Blokir tidak hanya dilakukan di Google. Di Facebook juga begitu. Mereka laporkan website2 yang bertentangan dengan paham mereka sehingga diblokir oleh Facebook. Coba anda copy paste website Syi’ah ini ke status / komentar di Facebook. Niscaya tidak bisa:

http://syiahali.wordpress.com

Akan muncul pesan sbb.

blokir FB

Pemblokirnya jelas musuh bebuyutan Syi’ah. Yaitu: Wahabi.

Nah website Ahlus Sunnah Wal Jama’ah pun banyak yang disabotase Wahabi baik di Google, Facebook, dsb. Jadi harus hati2. Tak heran jarang website Aswaja menempati posisi utama di Google.

Meski demikian, kita tetap berusaha. Hasilnya diserahkan kepada Allah. Dengan atau tanpa website ini, mudah-mudahan dakwah Islam terus berkibar.

Terlepas dari blokir/sabotase tsb, silahkan baca dan sebarkan artikel2 ini. Insya Allah bermanfaat:

Bukti Tuhan itu Ada

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2007/09/06/bukti-tuhan-itu-ada/

Sifat 20: Sifat Allah yang Penting dan Wajib Kita Ketahui
Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2009/11/08/sifat-20-allah-yang-penting-dan-wajib-kita-ketahui/

Keajaiban Al Qur’an dan Ilmu Pengetahuan Modern
Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2007/11/07/keajaiban-al-quran-dan-ilmu-pengetahuan/

Seberapa Besarkah Bumi Kita? Allah Maha Besar!
Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2010/03/11/seberapa-besarkah-bumi-kita-allah-maha-besar/

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/category/artikel-penting/

Komentar dari seorang teman FB:

assalamualaikum, pak berkaitan dg situs Media Islam .or.id, saya pernah lihat di Page, jadi memang sudah direnanakan untuk mendown atau membanned web tersebut..

bukan hanya web ahlusunnah, web syiah jg..

 

2 comments to Website Media-Islam.or.id Dihancurkan Wahabi?

Tinggalkan Balasan