Infaq Dakwah

PayPal: agusnizami@yahoo.com.sg Rekening BCA 0061947069 a/n Agus Nizami

Twitter

Inilah Ciri-ciri Muslim Sejati : Ummat Islam berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir: mediaislamraya.blogspot.com/2…

Homoseks (Liwath) Adalah Dosa Besar Menurut Islam

Dalam Islam, Homoseks (hubungan seks antara pria dengan sesama pria) merupakan satu dosa yang besar. Lebih besar ketimbang zina antara lelaki dengan perempuan. Begitu pula dengan lesbian (zina antara wanita dengan sesama wanita).

Dalam Al Qur’an Allah melaknat kaum Luth yang melakukan homoseks dan lesbian sehingga menyiksa mereka.

“Ketika Luth berkata kepada kaumnya: “Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu
Apakah sesungguhnya kamu patut mendatangi laki-laki (homosex), menyamun dan mengerjakan kemungkaran di tempat-tempat pertemuanmu? Maka jawaban kaumnya tidak lain hanya mengatakan: “Datangkanlah kepada kami azab Allah, jika kamu termasuk orang-orang yang benar.” [Al 'Ankabuut 28-29]

“Dan Kami mengutus Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?”
Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (Homoseks), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. ” [Al A'raaf 81-82]


“Dan (ingatlah kisah) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan fahisyah itu sedang kamu memperlihatkan(nya)?”
“Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk memenuhi nafsumu (homoseks), bukan (mendatangi) wanita? Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak mengetahui (akibat perbuatanmu).”
Maka tidak lain jawaban kaumnya melainkan mengatakan: “Usirlah Luth beserta keluarganya dari negerimu; karena sesungguhnya mereka itu orang-orang yang (menda’wakan dirinya) bersih.”

Maka Kami selamatkan dia beserta keluarganya, kecuali isterinya. Kami telah mentakdirkan dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan). ” [An Naml 54-57]

Jelas bukan bagaimana Allah mengharamkan perbuatan Homoseks?

Jika zina antara lelaki dengan perempuan yang belum menikah hukumnya hanya dicambuk 100x dan diasingkan selama setahun, hukuman homoseks lebih berat, yaitu: dibunuh keduanya.

Hadits riwayat Ibn Abbas : “Siapa saja yang engkau dapatkan mengerjakan perbuatan homoseksual maka bunuhlah kedua pelakunya”. [ditakhrij oleh Abu Dawud 4/158 , Ibn Majah 2/856 , At Turmuzi 4/57 dan Darru Quthni 3/124].

Ini karena perbuatan homoseks itu lebih besar dosanya daripada zina antara lelaki dengan perempuan.

Nabi paling menakuti bahaya Homoseks di kalangan ummat Islam:

Hadits Jabir: “Sesungguhnya yang paling aku takuti menimpa umatku adalah perbuatan kaum Luth (Homoseks)” [HR Ibnu Majah : 2563, 1457. Tirmidzi berkata : Hadits ini hasan Gharib, Hakim berkata, Hadits shahih isnad]

Homoseks berbahaya karena selain bisa menimbulkan kecanduan juga akan membuat penderitanya untuk memperkosa pria lain, bahkan anak kecil, untuk memuaskan nafsunya. Jika merebak, maka ummat manusia pun bisa punah.

Meski di Barat di beberapa negara sudah diizinkan pernikahan sejenis (Homoseks/Lesbian) bahkan pernikahan manusia dengan binatang pun dibolehkan, serta beberapa aliran sesat di Indonesia juga berusaha mempromosikannya, namun berdasarkan Al Qur’an dan Hadits di atas kita tahu bahwa Homoseks itu dosa yang besar yang menurut Syari’ah adalah mati hukumannya. Oleh karena itu kita harus menjauhinya.

Allah melaknat para pelaku homoseks sehingga sampai membinasakan kaum Nabi Luth:

Hadits Ibnu Abbas: “Allah melaknat siapa saja yang melakukan perbuatan kaum Luth, (beliau mengulanginya sebanyak tiga kali)” [HR Nasa’i dalam As-Sunan Al-Kubra IV/322 No. 7337]

Merebaknya berbagai penyakit kelamin seperti penyakit AIDS yang terutama menimpa para penderita Homoseks cuma azab kecil Allah bagi para pelaku homoseks. Usai mati akan ada siksa kubur dan siksa neraka yang jauh lebih keras dan lebih lama untuk mereka.

Oleh karena itu kita harus berhati-hati terhadap perbuatan Homoseks. Banyak orang jadi homoseks karena diperkosa oleh orang yang terlebih dulu jadi Homoseks baik di penjara, sekolah (SMA dsb), atau pun tempat-tempat lainnya.

Oleh karena itu jika ada seorang pria memegang (maaf) pantat anda, anda harus hati-hati sebab itu satu gejala dari seorang homoseks.

Seorang Blogger yang dulunya juga pernah gay namun sekarang bertobat dan berhenti jadi gay menulis cara untuk menyembuhkan penyakit gay:

http://lubisgrafura.wordpress.com/2006/11/05/gay-dapat-disembuhkan

Di antaranya harus meyakini bahwa gay/homoseks itu dosa besar dan dibenci oleh Allah sehingga Allah sampai menghancurkan kaum Sodom dan Gomorrah karenanya. Bertobatlah dengan mengucapkan Astaghfirullahal ‘azhiim berulangkali.

Terapi diri sendiri dengan mengatakan “Gay itu Sesat”, Gay itu menjijikkan, Aku bukan Gay, Aku Suka perempuan, minimal 2.000 kali di berbagai waktu dari mulai bangun, bengong, hendak tidur, dan sebagainya. Jika perlu menulis 50 kertas HVS bolak-balik setiap hari kata-kata di atas untuk mensugesti diri.

Kemudian berdoa kepada Allah dan bertawakkal agar disembuhkan dari penyakit gay. Entah bagaimana, menurut pengakuan penulis tersebut dia sembuh dari penyakit itu.

Selain itu, sebaiknya berpuasa atau segera menikah dengan lawan jenis yang saleh agar kebutuhan seksual bisa dipenuhi dengan cara yang fitrah. Jauhi orang-orang yang bisa mengajak anda kembali kepada homoseksual/lesbianisme.

Untuk menghindari/mencegah Homoseks/Lesbianisme, Islam mengajarkan:

a. Pria tidak boleh berpenampilan seperti wanita, demikian pula sebaliknya: “Rasulullah saw melaknat kaum pria yang menyerupai (penampilan) wanita, dan kaum wanita yang menyerupai penampilan para pria.” (HR Bukhari).

Jadi jika ada film/sinetron yang memuat tokoh banci/tomboy, itu tidak sesuai syariat Islam.

b. Jangan melihat aurat orang lain dan juga jaga aurat masing-masing. Pakailah pakaian yang sopan dan jangan mandi bareng:“Janganlah seorang laki-laki melihat aurat laki-laki lainnya, jangan pula seorang wanita melihat aurat wanita lainnya.” (HR Ahmad, Muslim, Abu Dawud, dan at-Tirmidzi)

c. Jangan tidur satu selimut: ”Janganlah seorang laki-laki tidur satu selimut dengan sesama laki-laki, jangan pula wanita tidur satu selimut dengan wanita lainnya.” (HR. Ahmad, Muslim, Abu Dawud, dan at-Tirmidzi)

d. Jika tertarik pada seseorang yang bukan pasangannya yang sah, segera palingkan pandangan muka. Jika sudah punya istri/suami, segera “datangi” pasangan anda.

e. Hindari penjara karena ini adalah sarang pembiakan homoseksual/lesbianisme. Karena kaum pria dikurung bertahun-tahun dengan sesama pria, akhirnya mereka melampiaskan nafsunya ke teman sekamarnya.

Silahkan baca artikel lainnya tentang dosa menurut ajaran Islam di:

http://media-islam.or.id/category/dosa-kemunkaran

Referensi:

http://www.dudung.net/buletin-gaul-islam/jangan-bangga-jadi-homoseks.html

http://lubisgrafura.wordpress.com/2006/11/05/gay-dapat-disembuhkan

1 comment to Homoseks (Liwath) Adalah Dosa Besar Menurut Islam

  • mikail.as

    KALO MENURUT SYARI’AT ISLAM SGT BERAT HUKUMANX. MASALAHX ADLH NEGARA INDONESIA BKN BDSRKN SYARI’AT ISLAM, AKAN TETAPI BDSRKN KUHP PENINGGALAN KOLONIAL BELANDA, DAN UUD 45, SHG SEJAUH TDK AD ATURANX YG MELARANG SUATU FAHAM, ALIRAN, AJARAN DLL. DI DLM PRUNDANGAN YG BERLAKU DI INDONESIA, Y UMMAT ISLAM TDK USAH REPOT2 MENGURUS YG SPT ITU. UMMAT ISLAM WAJIB MENYADARI BHW DI NEGARA INDONESIA HKM YG TERTINGGI ADLH BDSRKN KONSTITUSI UUD 45 DAN KUHP. KARENA MENGANUT FAHAM SEKULER, BKN PENGANUT AJARAN ALLAH SWT YG DIFIRMANKAN DLM AL QUR AN DAN ATAU SUNNAH NABI SAW. DI DLM RIWAYAT HADITS SHAHIH. WALLAHU’ALAM

Tinggalkan Balasan