Nabi Muhammad Manusia Paling Sempurna di Dunia

Infaq Dakwah

PayPal: agusnizami@yahoo.com.sg Rekening BCA 0061947069 a/n Agus Nizami

Twitter

Inilah Ciri-ciri Muslim Sejati : Ummat Islam berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir: mediaislamraya.blogspot.com/2…

Kartun Lucu tentang Yahudi dan Palestina

Meski kekejaman bangsa Yahudi terhadap bangsa Palestina tidak terkira, namun tidak banyak orang yang menyadarinya atau mengingatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Di bawah adalah kartun-kartun yang lucu tentang itu. Meski membuat kita tersenyum, mungkin bisa menyadarkan kepada kita apa yang tengah terjadi di sana.

Ini adalah sindiran tentang indoktrinasi yang ditanamkan oleh pihak Yahudi dan antek-anteknya terhadap para siswa sekolah di AS dan Eropa agar mereka sadar bahwa bangsa Yahudi adalah “korban” kekejaman monster seperti mereka.

“Apa yang dipelajari Joni di sekolah hari ini dan kemarin dan besok?” Buku-buku tentang Holocaust seperti “Diary of Anne Frank” dan sebagainya.

Oleh karena itu meski sekarang tentara Israel membantai rakyat Palestina, yang tertanam di memori rakyat AS dan Eropa adalah bangsa Yahudi itu adalah korban. Bukan teroris. Sementara bangsa Palestina/Arab yang dibantai justru mereka anggap teroris.

Coba lihat kekejian tentara Israel:

http://media-islam.or.id/2009/01/07/foto-foto-kebiadaban-israel-terhadap-bangsa-palestina

Hollywood dikuasai Yahudi. Paramount, Warner Bros, Walt Disney, dan sebagainya dipimpin oleh orang Yahudi. Tak heran jika homosexual, sex, pornografi dan kekerasan dipromosikan lewat film-film Hollywood. Kita bisa melihat adegan ciuman bahkan di film “anak-anak” seperti Donald Duck atau Tom and Jerry.

Orang Yahudi selalu digambarkan sebagai orang baik. Sementara orang-orang Arab digambarkan sebagai teroris. Lihat film “True Lies” yang dibintangi oleh actor Yahudi Arnold Schwarzenegger atau film-film Chuck Norris.

Di Kartun di atas digambarkan seorang anak yang ingin menyewa Video tentang pembantaian rakyat Palestina yang dijawab tidak ada oleh penjaganya. Tidak ada film-film tentang pembantaian rakyat Palestina di Hollywood.

Dengan menguasai media masa dunia seperti CNN, New York Times, Time, dan sebagainya, Yahudi bisa menciptakan image bahwa bangsa Yahudi adalah bangsa yang damai. Sementara bangsa Palestina penuh dengan kekerasan/biadab.

Holocaust terbukti senjata ideology terhebat sehingga Israel dianggap sebagai “Negara Korban” dan kebal dari segala kritik meski mereka memiliki bom nuklir dan sering melakukan pembantaian.

Kampanye presiden AS didanai oleh para konglomerat Yahudi seperti keluarga Rostchilds dan Rockefeller yang menguasai minyak dan sektor keuangan. Imagenya pun dibentuk oleh media massa Yahudi. Tak heran jika para presiden AS akhirnya lebih berbakti kepada Lobby Yahudi ketimbang rakyat Amerika Serikat.

Di AS dan Eropa membantah Holocaust adalah tindak kriminal yang bisa dituntut hukuman penjara. Sebaliknya menghina-hina Islam seperti membuat kartun, film, dan sebagainya adalah kebebasan berpendapat yang dilindungi…

Apa yang dipelajari orang-orang Yahudi seperti Ariel Sharon dari Holocaust? Mereka justru meniru perilaku orang-orang NAZI yang menindas mereka. Mereka mempermalukan dan membantai rakyat Palestina.

http://articles.latimes.com/2008/dec/19/opinion/oe-stein19

How deeply Jewish is Hollywood? When the studio chiefs took out a full-page ad in the Los Angeles Times a few weeks ago to demand that the Screen Actors Guild settle its contract, the open letter was signed by: News Corp. President Peter Chernin (Jewish), Paramount Pictures Chairman Brad Grey (Jewish), Walt Disney Co. Chief Executive Robert Iger (Jewish), Sony Pictures Chairman Michael Lynton (surprise, Dutch Jew), Warner Bros. Chairman Barry Meyer (Jewish), CBS Corp. Chief Executive Leslie Moonves (so Jewish his great uncle was the first prime minister of Israel), MGM Chairman Harry Sloan (Jewish) and NBC Universal Chief Executive Jeff Zucker (mega-Jewish). If either of the Weinstein brothers had signed, this group would have not only the power to shut down all film production but to form a minyan with enough Fiji water on hand to fill a mikvah.

10 comments to Kartun Lucu tentang Yahudi dan Palestina

  • mujahid

    Sangat Lucu, tapi prihatin, kartun aja bisa bicara, gimana dengan hati nurani, mari sama-sama kita berdoa buat pelestine, semoga enggkau diberi kekuatan dan buat seluruh umat muslim sadarlah bahwa kita bersaudara, hati-hati dengan fitnah

  • bersemangat

    keren!!!!

    kt orang muslim jg harus bs menebarkan kebaikan dgn cara sprti yg mereka lakukan!
    terbukti media tersebut sangat efektif

  • Wawans

    Thanks, tp saya sedih sebagian besar bangsa ini bangga dengan segala sesuatu yang berasal dari amerika (baca: YAHUDI)

  • selalu yang maembela orang susah

    kita harus ber sabvar atas yg dibuat oleh israei dia sangat kejam aku berkata saya akan dukunng umat islam cukup sekian komentar dari saya asalammualaikum warah matulah hiwa barokatu

  • selalu yang maembela orang susah

    ooh kasian sekali palestina israel jahat

  • kandar

    israel adl setan nyata dibumi ini,maka itu wajib kita perangi bersama…lah kok arab cuma bisa ngomong besar aja…JGN CUMA NGURUSIN NEGARA ENTE MASING2,BANTU TUH RAKYAT PALESTINA YG TERTINDAS masak ngadepin kafir israel aja g mampu,bersatulah bangsa arab…bersama2 kita ganyang israel…kita cincang n kita buat keripik buat kita makan BERSAMA …ALLAHU AKBAR……..

  • yahudi adalah rajanya setan… tidak ada ampun bagi mereka…

  • Aanz

    Assalamualaikum wr.wb.
    Buat semua saudara para muslimin muslimah. saya hanya berbagi, kalu kita ingin membela islam. hanya ada satu cara, belajar dan belajar. jika hanya menggunakan hawa nafsu kita hanya bisa bicara dan tak ada usaha.//
    wassalam,.

  • kaum muslimin harus bersatu, tertindasnya kaum muslimin karena perpecahan yg menjadikan kesombongan dengan kelompok masing2 yg begitu nyata…. bagaimana mungkin kaum muslimin tidak melaksanakan perintah berjama’ah yg menjadi kewajiban (al-imron:103) bisa mengalahkan musuh2-nya??? sulit!!!

Tinggalkan Balasan