Media Islam, Islam, Allah, Muhammad
“JualJual Nasi Kebuli Jakarta
Munatour - Haji dan Umrah Sesuai SunnahiMunatour - Haji dan Umrah Sesuai Sunnah

Tulisan Terkini

Twitter

Bahaya Minuman Soda (Coca Cola, Pepsi, Fanta dsb) Bagi Kesehatan infoindonesiakita.com/2014/01… pic.twitter.com/dKHDKhS0g3

Mengapa Ummat Islam Bisa Dikalahkan Israel?

Roket HizbullahJumlah ummat Islam ada 1,2 milyar. Sementara Yahudi hanya sekitar 20 juta di mana 7 juta tinggal di Israel. Sisanya 6 juta tinggal di AS, 700 ribu di Perancis dan Rusia, 300 ribu di Inggris, Asia, Amerika latin, dan sebagainya. Bahkan di Indonesia juga ada.

Mengapa ummat Islam yang jumlahnya jauh lebih besar bisa dikalahkan Israel dengan mudah? Mengapa Ummat Islam meski saudara Muslimnya di Palestina dibantai Israel tidak berdaya sama sekali untuk membantu sehingga 1.033 warga Palestina (sebagian besar wanita dan anak-anak) tewas dan 4.850 luka parah? Jumlah korban terus bertambah hingga sekarang (saat ini hari ke 20). Bukankah kata Nabi Muhammad SAW ummat Islam itu seperti satu tubuh? Jika yang lain sakit, maka yang lain akan merasakan sakit juga? Apakah ke-Islaman kita sudah sangat tipis?

Ini tak lepas dari berbagai faktor. Yang utama adalah karena kelemahan ummat Islam sendiri.

Ummat Islam Tidak Bersatu

Pertama ummat Islam tidak bersatu. Tapi bercerai-berai. Padahal dalam surat Ali ‘Imran ayat 103 Allah melarang ummat Islam bercerai-berai. Saat ini ummat Islam di seluruh dunia terkotak-kotak dalam banyak negara yang tidak jarang satu sama lain saling bermusuhan bahkan perang seperti Iraq, Kuwait, Arab Saudi, Iran, dan sebagainya.

Padahal ketika ummat Islam bersatu, ummat Islam mampu mengalahkan musuhnya dengan mudah. Pada zaman Nabi Muhammad SAW, ummat Islam mampu menghalau kaum Yahudi serta menundukkan kerajaan Romawi dan Persia. Pada zaman Sultan Salahuddin Al ‘Ayubi, ummat Islam mampu mengalahkan negara-negara Eropa yang bersatu dalam perang merebut Yerusalem.

Sebaliknya, kaum Yahudi yang mengembara di berbagai negara seperti Eropa, Amerika, Asia, dan Australia lewat Sistem Ekonomi Neoliberalisme/Kapitalisme melalui Pasar Modal, Pasar Uang, dan Pasar Komoditas akhirnya menguasai perekonomian banyak negara di seluruh dunia. Bahkan 90% sumber daya alam Indonesia seperti minyak, gas, emas, dan sebagainya dikuasai perusahaan-perusahaan kafir yang sebagian besar berasal dari AS. Organisasi PENA memperkirakan perusahaan-perusahaan tersebut memperoleh Rp 2.000 trilyun/tahun dari kekayaan alam Indonesia.

Tak ada seorang pun yang bisa jadi presiden AS tanpa dukungan dana kampanye dari kelompok Jutawan Yahudi AS dan juga media massa yang dikuasai Yahudi.

Dengan pimpinan AS yang pemerintahannya dikuasai kelompok Yahudi inilah kaum Yahudi mengerahkan segala dana, SDM, dan militer dari seluruh dunia untuk mendukung Israel. Sebagai contoh, negara-negara Islam seperti Mesir, Turki, dan Yordania selain berasaskan sekuler ciptaan Yahudi juga membina hubungan diplomatik dengan Israel. Presiden Mesir, Hosni Mobarak, bahkan menutup perbatasan Gaza-Mesir sehingga rakyat Palestina tidak bisa melarikan diri ke sana. Makanan dan obat-obatan pun tidak bisa masuk hingga sebagian rakyat Gaza ada yang sampai memakan rumput karena lapar. Presiden Mesir, Hosni Mobarak yang merupakan boneka Yahudi sanggup membuat bangsa Mesir jadi tidak punya rasa persaudaraan Islam atau pun Arab dengan Palestina yang Arab Muslim.

Oleh karena itu ummat Islam harus bersatu. Segala macam masalah furu’iyah seperti ”Qunut” yang membuat ummat Islam saling timpuk dan hujat satu sama lain harus dihilangkan. Sebab jangankan berdebat tentang hadits, berdebat tentang ayat Al Qur’an yang mutasyabihat (tidak jelas) pun Allah melarangnya (Ali ’Imran:7). Ummat Islam harus bersatu dan tidak boleh terpengaruh oleh kalangan khawarij atau pun ashobiyah yang begitu gampang mengkafirkan Muslim lainnya dan memecah-belah persatuan Islam.

Ummat Islam Dikuasai Kelompok Kafir

Ummat Islam juga tidak pantas tunduk kepada PBB yang dikuasai kelompok kafir yang tidak peduli sama sekali pada nasib ummat Islam di Iraq, Afghanistan, dan Palestina. Anggota Tetap DK (Dewan Keamanan) PBB adalah AS, Inggris, Perancis, Rusia, dan Cina. Semuanya kafir di mana AS, Inggris, dan Perancis dikuasai betul oleh kaum Yahudi. Oleh karena itu bodoh sekali jika ummat Islam mempercayakan nasibnya pada orang-orang kafir yang justru memerangi Islam. Allah melarang ummat Islam mengangkat orang-orang kafir jadi pemimpin atau pelindung (Al Maa’idah:57).

Sebaliknya Organisasi Konferensi Islam (OKI) harus diperkuat. Harus ada DK (Dewan Keamanan) OKI yang mampu mengirim pasukan untuk membela ummat Islam yang tertindas. Para raja mau pun presiden-presiden negara Islam harus memilih satu pemimpin untuk jadi pemimpin OKI yang akan melindungi mereka semua. Nanti pemimpin OKI inilah yang mengatur dan melindungi negara-negara Islam sehingga perpecahan antara negara Islam bisa dihilangkan.

Boikot Dollar dan Produk AS dan Israel

Mantan PM Malaysia, Mahathir Mohammad, menghimbau agar negara-negara Islam memboikot dollar dan produk AS. Indonesia untuk mempertahankan devisa sekitar US$ 54 milyar harus menjual seluruh kekayaan alamnya, menjual BUMN-BUMN yang bernilai ribuan trilyun rupiah, mengundang investor asing (baca: Investor Kafir), dan juga berhutang kepada IMF, World Bank, ADB, dan sebagainya.

Sebaliknya, AS dengan mudah dapat membuat dollar. AS tinggal menekan tombol ”Print” untuk mencetak dollar sebanyak yang mereka mau. Padahal dollar AS itu sebenarnya berasal dari kertas yang nyaris tidak ada harganya. Negara-negara Eropa cukup cerdas untuk bisa dipermainkan dollar AS. Oleh karena itu mereka (kecuali Inggris yang Pondsterlingnya nyaris sekuat dollar) membentuk mata uang Euro sehingga perdagangan antar negara Eropa tidak perlu memakai dollar.

Jika tidak pakai dollar, Indonesia impor barang pakai apa? Indonesia bisa membayarnya dengan mata uang negara Importir seperti Yen Jepang atau Yuan China. Sebaliknya China dan Jepang jika beli barang Indonesia harus membayar dengan rupiah. Atau Indonesia bisa mematok rupiah dengan Dinar Emas atau Dirham Perak. Misalnya Rp 100 ribu saja dengan 0,1 Dinar (1 dinar = 4,25 gram emas 22 karat).

Bank-bank Syari’ah atau Bank-bank Islam harus mensosialisasikan Dinar emas dan Dirham perak dengan membuka counter jual-beli dinar/dirham sehingga tidak perlu dollar AS lagi. Jika transaksi valas nilainya sekitar Rp 7.000 trilyun/tahun dan memberi keuntungan sekitar Rp 500 trilyun/tahun bagi money changer atau pun bank yang menyediakan transaksi valas, maka jual-beli dinar-rupiah bisa memberikan keuntungan serupa.

Produk-produk AS yang mendukung Yahudi seperti KFC, McDonald, Sara Lee, Coca Cola, dan sebagainya harus diboikot. Bagi orang-orang yang bekerja di perusahaan tersebut, janganlah takut miskin. Allah mengatakan hal itu dalam Surat At Taubah ayat 28 ketika orang-orang kafir dan perusahaan-perusahaan kafir dilarang memasuki kota suci Mekkah karena banyak orang Islam yang bekerja di perusahaan tersebut. Tapi ternyata begitu perusahaan orang-orang kafir menghilang, perusahaan-perusahaan orang Islam bisa menggantikannya. Ummat Islam justru lebih makmur karena mereka bukan cuma jadi pekerja atau kuli dengan upah UMR saja, tapi juga jadi pemilik perusahaan dengan penghasilan tak terbatas.

Jangan hanya produk-produk AS yang diboikot. Para pejabat, wakil rakyat, ulama, ekonom mau pun jurnalis Muslim harus berusaha agar perusahaan-perusahaan kafir yang menguasai kekayaan alam Indonesia dan menyumbang total Rp 2.000 trilyun/tahun (menurut organisasi PENA) ke negara-negara kafir tersebut bisa dinasionalisasi sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia dan ummat Islam. Ummat Islam harus bisa mengikuti Venezuela yang telah menasionalisasi perusahaan-perusahaan AS yang beroperasi di negaranya. Tentu saja hal ini akan dapat tentangan dari ekonom ”Mafia Berkeley” yang jadi kaki tangan Yahudi AS. Tapi ummat Islam harus bisa mengalahkan mereka.

Indonesia ”menyumbang” sekitar Rp 2.000 trilyun/tahun. Begitu pula negara-negara Islam lainnya yang kekayaan alamnya dikuras oleh AS. Uang itu akhirnya dipakai untuk membuat berbagai senjata canggih yang dipakai untuk menyerang dan menjajah Islam seperti di Iraq, Afghanistan, dan juga Palestina. AS setiap tahun menyumbang Israel sebesar US$ 3,2 milyar. Sebagian besar berasal dari negara-negara Islam seperti Indonesia. Ummat Islam yang seharusnya makmur pun jadi miskin seperti Indonesia. Indonesia tanahnya kaya, tapi rakyatnya miskin karena pemimpinnya kurang cerdas sehingga kekayaan alamnya justru dikeruk oleh pihak asing/kafir.

Ummat Islam juga harus berhenti merokok karena selain berbahaya juga boleh dikata semua perusahaan rokok besar itu dikuasai orang kafir. Bahkan ada pabrik rokok Indonesia yang dikuasai perusahaan AS. Jika seorang menghabiskan Rp 300 ribu per bulan untuk rokok, maka dalam setahun dia menyumbang Rp 3,6 juta kepada orang kafir. Jika ada 100 juta Muslim yang merokok, maka ada Rp 360 trilyun uang yang disumbang ummat Islam kepada orang-orang kafir setiap tahun. Padahal mayoritas ummat Islam miskin dan butuh pertolongan!

Kuasai Persenjataan Canggih

Para Mujahidin Indonesia yang akan berangkat ke Palestina juga harus cerdas. Memang bela diri dengan tangan kosong mau pun dengan pedang itu penting. Tapi itu saja tidak cukup! Untuk melawan jet-jet dan helikopter tempur Israel tidak bisa dengan bela diri atau pedang saja. Tapi harus memakai senapan sniper atau pun roket yang bisa mencapai pesawat tempur Israel dan menghancurkannya. Ummat Islam harus menggunakan senjata yang bisa menggentarkan musuh sebagaimana dinyatakan surat Al Anfaal ayat 60.

Pembuatan roket-roket yang bisa menghancurkan tank-tank dan pesawat Israel macam yang dipakai gerilyawan Hizbullah di Lebanon harus dikuasai sehingga tentara Israel bisa dipukul mundur seperti di Lebanon pada tahun 2006.

Embargo Minyak terhadap AS dan Israel

Satu lagi yang harus kita ingat. Kenapa Tank-tank Israel bisa berjalan, pesawat-pesawat tempur Israel bisa terbang, dan roket-roket Israel bisa meluncur? Itu karena minyak dari Arab Saudi. Tanpa minyak, tank, pesawat tempur, dan roket Israel takkan bisa berjalan. Israel tidak punya minyak. AS justru kekurangan minyak. Ada pun Arab Saudi adalah eksportir minyak terbesar di dunia. Tanpa minyak Arab Saudi, Israel tak akan mampu membantai ummat Islam di Palestina dan Lebanon. Oleh karena itu Iran mengusulkan embargo minyak terhadap Israel dan AS untuk mengatasi serangan Israel di Gaza.

Tahun 1970-an negara-negara Arab bisa membuat AS dan Israel mundur dengan embargo minyak. Namun saat ini pemerintah Arab Saudi mengundang tentara AS untuk menghadapi pemerintah Iraq yang dulu dipimpin Saddam Hussein. Dengan matinya Saddam, harusnya raja Arab berani meminta tentara AS mundur dari tanah Arab.

Semoga dengan persatuan dan kemandirian, ummat Islam bisa kembali berjaya. Mohon sampaikan informasi ini kepada muslim lainnya.


Roket: Senjata yang ditakuti Israel:

http://eramuslim.com/berita/dunia/inilah-senjata-senjata-yang-bikin-takut-israel.htm

Israeli city shaken by Hizbullah rocket attack

Eight die, many injured in strike on Haifa rail depot

http://www.guardian.co.uk/world/2006/jul/17/syria.israel1

Roket-roket Hizbullah:

http://www.globalsecurity.org/military/world/para/hizballah-rockets.htm

Advertisements

9 comments to Mengapa Ummat Islam Bisa Dikalahkan Israel?

  • Assalamu ‘alaikum !
    Kenapa Umat Islam hari ini selalu di tindas, dilecehkan, dikalahkan, dan dihinakan di mana-mana ? bukan karena Umat Islam serba kekurangan dalam jumlah, persenjataan, ataupun ekonomi (negara yang paling kaya didunia ini siapa !). Jawabannya adalah karena umat Islam belum ditolong oleh Allah,Swt. Jika pertolongan Allah telah datang maka bagaimanapun hebatnya musuh-musuh kita, maka kita akan mampu mengalahkan mereka.Lihatlah kehidupan para nabi dan sahabat.Musuh-musuh Islam itu juga dalam kendali Allah Swt. mereka mampu membuat mudharat atau manfaat juga karena Izin-Nya. Pertolongan Allah akan datang kepada umat ini bila amalan mereka sudah betul. Inilah yang perlu kita risaukan, dan usahakan ( risau tanpa kerja adalah menghayal). Bagaimana semua umat Islam bisa sempurnakan amal agamanya. Bukan rahasia lagi, umat Islam dimana-mana banyak yang amalannya pada hancur, banyak yang gak shalat, mesjid-mesjid pada sepi, wanita-wanitanya udah buka aurat, lebih banyak yang buka situs porno daripada situs islami seperti ini, wajar aja Kalo Allah murka,

    Salah satu kemurkaan Allah kepada umat ini, adalah Allah mengirimkan orang-orang kafir untuk menghukum mereka ! ingat kisah penghancuran kota kordova di Spanyol. Semoga Pertolongan Allah lebih cepat turun kepada umat Islam ,terutama kepada saudara-saudara kita yang ada di Gaza…..amiin. ada yang punya opini yang lebih baik ?
    wassalam…

  • Md2

    Assalamualaikum..
    Menurut saya yg miskin ilmu ini jawaban yg anda tanyakan sdh dijawab ALLAH dlm AlQuran.
    Dlm QS:17:4 ditetapkan bhw bani israril(israel skrg) akan melakukan kerusakan dimuka bumi 2x dgn kesombongan yg besar. Fakta: kesombongan israel yg pertama adlh pembunuh para nabi ALLAH oleh mreka mulai zaman nabi Zakaria hingga puncaknya usaha israel membunuh nabi Isa as. Dan menuduh maryam sbg pelacur.
    Qs:17:5 ditetapkan jg akan dtg hukuman bg kejahatan pertama israel yaitu dtgnya hamba2 ALLAH yg kuat dan merajalela dikampung2 dan memasuki mesjid. Fakta: datangnya Rasulullah dan menjadi pemimpin umat islam(hanya umat islam yg memasuki mesjid). Umat islam ketika itu berkembang mnjd kekuatan yg hebat dgn rahmat ALLAH. Umat islam berhasil menguasai jazirah arab sementara israel terpencar keberbagai negara di eropa,asia,amerika,dll. Bahkan di zaman khilafah umat islam berkuasa sampai ke negri eropa dll.
    Qs:17:6 ditetapkan bhw ALLAH akan memberikan kesempatan pd israel utk mengalahkan umat islam dgn harta dan anak2 yg ALLAH berikan pd israel. Fakta: kekalahan islam diawali dg runtuhnya khilafah utsmaniyah terakhir th1924. Sejak itu islam terus terpuruk. Th1948 negara israel berdiri dan trus berkembang. Kekayaan israel melimpah ruah. Pertumbuhan pnddk mereka maju pesat. Amerika dan eropa sperti mnjadi anak angkat israel yg selalu membelanya.(Sungguh ALLAH maha menepati janji). Kini kita saksikan kejahatan dan kesombongan israel. Dan israel trus melakukan kerusakan di muka bumi dgn senjata2 mereka.
    Qs:17:7 tlah ditetapkan akan dtg hukuman bg kejahatan israel yg kedua. ALLAH akan mendatangkan orang2 yg lain(mungkin bukan dr bangsa arab namun tetap umat islam) yg akan menyuramkan muka2 israel dan mereka memasuki mesjid. Inilah ketetapan ALLAH yg pasti berlaku.
    Masih byk lg hadist yg mengisahkan tentang israel. Marilah kita berdoa :
    Ya ALLAH, sebagai hambaMu yg lemah tiada daya aku memohon. Jadikanlah hamba dan keturunan hamba golongan orang yg tegak membela agamaMu dan menyuramkan muka2 mereka(yahudi dan kafirin). Amin.
    Mohon maaf jk ada ksalahan kata. Peace ah.

  • Ada dua penyebab kekalahan umat islam di sana;
    1. Umat islam, terutama yang berada di kawasan timur tengah/jazirah Arab tidak bersatu dan sulit di satuka.
    2. Peperangan jikalau tidak murni karena Allah, apalagi kalau karena dendam, kekuasaan, sesama islam saling gontok, maka Allah tidak memberikan pertolongan. Contoh Irak, Palestina.

    Karena dulu pernah dikala perang uhud, ternyata beberapa pasukan tempur islam yg berangkat ke medan uhud semuanya tidak niat karena Allah atau tidak semata-mata ingin menegakkan Kalimah Tauhid. Niat pasukan beberapa sudah tergiur karena harta rampasan perang. Sehingga amanah nabi pun di langgar. Maka Allah memberikan pelajaran untuk itu. Kiranya itu sebabnya Irak, Palestina, mengalami kekalahan. Mereka sulit bersatu dan tidk satu niat ‘Karena Allah’ semata, namun bercampur dgn syahwat dunia.

  • MR. Edi

    jelas saja islam kalah dg zionist, karena…ARAB saudi yang menjadi pusat lahirnya Islam telah menjadi Anjing Amerika.Arab saudi menyediakan tempat utk militer AS. Harusnya Arab saudi menjadi pemersatu umat Islam.kita lihat pemimpin2 negara arab yg tertawa2 saat bertemu dg pemimpin Kafir. seperti kerbau dicocok hidungnya. Jutaan orang tiap tahun ke Makkah menunaikan ibadah haji.Mengapa tidak ada inisiatif utk merangkul seluruh ummat Islam… muak saya dg sikap pemimpin2 Arab yg berengsek….

  • zacky

    islam itu agama yang di ridoi allah tetapi mengapa allah tidak mengirimkan pertolonganya pda umat islm,itu karena sudah banyak umat islam yang meninggalkan am`r ma`ruf nahi munkar, da`wah dan sholat di tingalkn ,sesuai hadis nabi” barang siapa meninggalkan sholat berarti dia meruntuhkan agama” ada orang yang mau menjalankan am`r maruf nahi munkar malah di benci`padahal di zaman rosulallah dan para sahabat jumblah muslim sedikit tapi umat islam berhasil manguasai 1/3dunia karna di jaman itu am`r ma`ruf nahi munkar terus di jalankan dawah kumandangkan sholat berjemaah di tegakan oleh karena itu mari kita ikuti jejak rosulallah dan para sahabat

  • nn

    ya saya setuju tu dng edi, orang arab memang banyak yg kaya, tapi bukannya duitnya dibuat sedekah, malah foya2. punya istri and anak banyak. yg dipikirin sex aja. nah kalo di arab sendiri zina dilarang, mereka lari ke LN tuk zina. teman saya kebetulan pernah kerja sama wong arab, dia bilang ni arab kalo gaji stafnya pelit tapi kalo bayar pelacur brani sampe £500 cuma buat bbrp jam, dah gitu kalo nyewa bisa sampe 4 cewe semalemnuya. gimana islam ga mau mundur??? di arab jg banyak “permainan” & korupsi. Banyak arab yg bathil, makanya kan agama2 turunnya ya di daerah2 sekitar situ.

  • Hassan

    Saya sangat senang dengan pendapat sudara2 semuanya. Dan kalau pendapat saya, sebagai umat muslim yang jumlahnya banyak di Dunia dan tentunya Seperti Hadis Rasullullah kita semua seperti satu anggota badan yang jikalau kelingking yang sakit maka semua badan merasakannya bahkan mulut tanpa sadar berucap aduuuh itulah Islam. Namun sangat di sayangkan, kalimat ini hanya bisa di ucapkan sebagai selogan dan pemanis penambah kalimat penceramah. Dan ini sangatlah susah, sulit dan berat untuk di laksanakan. Di karenakan banyak orang islam yang hanya mengerti kulitnya saja, sehingga walaupun mereka melihat saudaranya susah, sakit, lapar ternyata banyak dari mereka yang beragama islam hanya bisa cuek, acuh dan masa bodoh. Islam adalah Rahmattan Lil Alamin. Pada zaman Rasullullah kepemimpinan islam sangat lah mulia sehingga semua agama, semua pengusaha dan semua pegawai baik yang muslim maupun non muslim merasa aman dgn kepeminpinan Rasullnya. Dan ini contoh kepemimpinan beliau ketika Rasull lewat di satu jalan dan setiap hari di ludahi dan di ceme-eh oleh pamannya sendiri tapi rasull tetpa sabar dan berbaik sangka kepada pamnnya. Sampai satu hari Rasullullah bingung kenapa hari itu tdk ada yang meludahi dia. Ternyata pamannya itu sakit dan hari itu juga Rasul pulang menyuruh istrinya menyiapkan makanan untuk di antarkan ke pada pamannya sembari menjenguk beliau. Dan Rasulullah adalah org yang pertama menjenguk beliau. Dan kalau kita balik bertanya leibih dalam lagi kepada kita, apakah sudah merasa aman semua umat di negara kita dengan kepemimpinan islam seperti zaman Rasulullah dulu,kalau jujur kita jawab BELUM bahkan orang takut karena Islam bahkan memakai Kerudung aja di takuti oleh orang lain. Dan itulah akibat islam yang hanya tahu kulitnya saja. Dan kita tanya saudara kita lagi yang katanya Beriman kuat dan Ahli syorga sudahkah wahai saudaraku melihat, menjenguk dan menanyakan tetangga sebelahmu (45 rumah) di sekelilingmu tentang keadaan dan kesusahan mereka.kita jawab kagak tahu. Dan sekali lagi kita tanya kepada saudara kita sudahkah anda memberi contoh, peringatan, perundingan dan memberikan solusi kepada mereka sebelum kita hujat mereka sehingga mereka tidak sakit hati kepada islam. Sudahkan anda menyimpan aib saudaramu karna itulah yang benar bukan membuka aib saudara mu apa lagi membuka dan mendemo. Padahal saudaramu butuh peringatan bukan cacian. Ingat dosa yang tidak terampuni adalah dosa menyakiti orang lain ( sesama manusia ). Dan pendapat terakhir saya kepada Organisasi Islam Sedunia khususnya utusan Indonesia, bicarakanlah dengan lantang, jelas dan dengan semangat Islam di forum tersebut supaya Yahudi dan anteknya itu tahu dan sedikit mengerem diri dalam memusuhi islam. Bila perlu kita pilih satu Khalipah muslim sedunia yang betul betul bisa memegang kaidah Islam yang kedepannya kita dukung dan kita ikuti apa sarannya. Islam Bersatu Islam pasti kuat dan Isalam akan menjadi RAHMATAN LILL ALAMIN utuk semua Agama. Islam jangan selalu melihat dan menonjolkan PEBEDAAN tetapi IKATLAH DENGAN PERSAMAAN. RUKUN ISLAM DAN RUKUN IMAN. itu yanh perlu di pegang. Wassalam

  • Budiman

    Semua benar…^_^
    Allah akan menurunkan kemenangan suatu saat nanti jika umat islam sudah bersatu dan menegakkan amar’ma’ruf nahi munkar.

  • fatur

    Allahuakbar……. Kepastian Allah dgn segala firman-nya, dan kebenaran rosul dgn segala hadist.nya…. Tenang sob. Islam dalam waktu dekat akan segera bersatu, dan ada satu Khalifah yg memimpin seluruh umat Islam dgn kebijaksanaan dan menjadikan Islam berjaya muka bumi ini. Ya…. Setelah melewati banyak kehancuran dan melaliman. Ya itu adalah hari yg dimana amat dekat pada hari akhir. Dan kita saat ini uda sangatlah dekat dengan hari” itu. Marilah kita berbenah diri, mempersiapkan, menjaga, dan memperingatkan. Agar kita semua bisa selamat pada hari pembalasan….. Dan tetap menjalankannya semua syari’at, toriqoh, ma’rifat, dan kehakikatan beragama islam sesuai apa yg tlah di ajarkan nabi SAW.

Tinggalkan Balasan

Akhlaq

Iman

Ekonomi

Download