Nabi Muhammad Manusia Paling Sempurna di Dunia

Infaq Dakwah

PayPal: agusnizami@yahoo.com.sg Rekening BCA 0061947069 a/n Agus Nizami

Twitter

Inilah Ciri-ciri Muslim Sejati : Ummat Islam berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir: mediaislamraya.blogspot.com/2…

Foto-foto Kebiadaban Israel terhadap Bangsa Palestina

Ini adalah foto-foto kebiadaban Israel terhadap bangsa Palestina. Gambar-gambar tersebut menjelaskan kekejaman Israel yang disebut Allah dalam surat Al Fatihah sebagai Al Maghdlub (Orang yang dimurkai Allah).

Israel Soldier pointing gun at a terrified child

Foto seorang tentara Israel menodongkan senapannya ke anak kecil yang ketakutan di depan ayah dan ibunya. Apakah tentara Israel itu manusia atau binatang yang tidak punya hati?

Israel killing Palestine children

Foto mayat anak yang dibunuh tentara Israel.

Israel killing babies

Foto mayat bayi yang dibunuh tentara Israel

Foto-foto korban pembantaian tentara Israel:

Anda juga bisa mendownload foto-foto kebiadaban tentara Israel kepada anak-anak Palestina di sini:

http://www.ziddu.com/download/14015899/children.pps.html

http://media-islam.or.id/2007/11/19/foto-foto-kekejaman-tentara-israel

Israel kill American and English women

Foto wanita Amerika dan Inggris yang dibunuh Israel

Israel robbing Palestine land

Israel terus merampas tanah bangsa Palestina. Itulah sebabnya mengapa bangsa Palestina yang disebut “Teroris” oleh Israel dan antek-anteknya melawan balik Israel.

Israel bisa membunuh bangsa Palestina dengan senjata illegal rudal cluster dan bom kimia yang diluncurkan dari pesawat dan helikopter tempur yang diberikan oleh pemerintah AS. Israel bisa membunuh bayi dan anak-anak Palestina sebanyak mereka mau tanpa sanksi apa pun dengan dukungan pemerintah AS.

US tax payers money sent to Israel by US government

Pemerintah AS memberikan milyaran dollar uang pembayar pajak AS ke Israel.

Pemerintah AS akan memveto semua resolusi yang mengutuk kekejaman Israel sebab tidak ada seorang pun yang bisa jadi presiden AS tanpa dukungan dana jutawan dan media massa Yahudi AS (contohnya: CNN).

Israel membom sekolah PBB yang menewaskan 34 anak tanpa sanksi invasi yang dilakukan AS di Irak dan Afghanistan. Bahkan sanksi ekonomi AS seperti yang diterima Iran pun tidak.

Siapa yang akan menolong bayi dan anak-anak Palestina dari kebiadaban Israel?

Ini video-video kebiadaban tentara Israel:


Dalam 4 menit, 4 bom dijatuhkan dari pesawat tempur Israel. Lebih dari 1000 warga Palestina tewas. Sementara tentara Mesir di dekat situ hanya bisa berdiam saja.
Israel dengan bebas menembaki rakyat Palestina yang hanya bersenjatakan batu dan ketapel:

Mohon disebarkan foto-foto ini (di www.syiarislam.wordpress.com) kepada teman dan saudara anda. Jangan biarkan mereka mati tanpa ada yang tahu dan mengingatnya.

Versi Inggris ada di:

www.islammyreligion.wordpress.com

63 comments to Foto-foto Kebiadaban Israel terhadap Bangsa Palestina

  • dhikei

    ALLAH SWT sudah menyediakan tempat yang KHUSUS bagi orang” YAHUDI di neraka kelak..,,
    dan kita sebagai umat akhir zaman.,ayo bangkit dan buktikan kalo nubuat dan hadist nabi yang kita cintai akan terbukti.,yakni kita akan berperang melawan yahudi dan alam pun membantu kita hingga muncul dajjal karena kemarahannya.,

    YA ALLAH.,tempatkanlah hamba-MU yg hina ini menjadi salah satu prajurit yang akan membela agama-MU.,jadikanlah tangan ,mata,telinga,kaki,bahkan harta dan nyawa ini sebagai alat untuk menjadi prajurit-MU.,

  • wong waras

    ITULAH GUNANYA MENJADI BANGSA YANG “DIAKUI” “JENIUS” OLEH BANGSA LAIN, BUNUHLAH PEREMPUAN,ANAK-ANAK, DAN TUA RENTA, MAKA KAUPUN MASIH DAPAT BERBELANJA DI MALL DENGAN NYAMAN DAN BAHAGIA,

    INILAH SALAH SATU BENTUK PERBEDAAN, “RASIS ISRAEL”, YANG SAMA SEKALI TIDAK PERNAH DIBAHAS OLEH JARINGAN ISLAM LIBERAL (JIL), JIL HANYA BERKUTAT DI SEPUTAR “MENJADI OPOSISI BAGI UMAT MUSLIM YANG LAIN”, JARINGAN ORANG-ORANG KURANG WARAS-

  • cita

    saudaraku…….tetap sabar,tawakal, dan berjuang,,,,cepat lambat israel pasti hancur!
    dan itu pasti terjadi karena itu janji Allah SWT…semoga cepat terealisasi…Amin

  • Bersiap

    Saudara2 yg beriman, tentunya hal ini mengetuk hati kita semua, oleh sebab itu mari kita senantiasa untuk siap siaga selalu di dalam menghadapi mereka, sesungguhanya mereka benar2 kaum yang melampaui batas.

  • hafidz hardinata

    anjinggg lo ISRAEL .
    puasssssss lo udah bikin saudara saudara gua menderita dan lenyap dengan perbuatan lo semua .

    hay saudara saudara ku yang ku cinta,tetap lah berjuang di ujung sana dan pertahan kan bumi palestina dengan sabar,ikhlas&berdoalah selalu wahai saudara ku kepada bapak(ALLAH SWT.)
    semoga allah membalas perbuatan warga biadab dan yang kejam,dan juga tidak mempunyai rasa pri kemanusiaan kepada kamu semua.

    SEMANGAT LAH SAUDARA KU,AKU YAKIN SUATU SAAT NANTI KITA PASTI BISA MEMBANTAI MEREKA SEMUA .
    ALLAHU AKBAR.
    ALLAH MAHA BESAR
    I LOVE YOU PALESTINA

  • Hebatnya Bangsa Zionis Israel…menindas habis kaum perempuan tua, anak-anak, dan fakir..tentu hatinya pun sudah tertutupi ayat-ayat Allah SWT, sudah sepatutnya Kita mendo’akan agar perang dimenangkan oleh Kaum yang tertindas agar perang bukan milik tentara Israel namun milik mereka yang selalu tertindas dan terdzolimi..Laknat Allah kekal dan abadi. dan Allah maha tahu atas segalanya.

  • vicky

    apakah bayi tersebut berbahaya bagi tentara israel….,…..???

  • ani

    memang ga liat sejarah sebelumnya tidak ada penjajah yang menang di akhir cerita contohnya aldolf hitler luasnya daerah jajahan yg dikuasainya akhirnya pulang kampung dengan membawa kekelahan dan kemiskinan bwt negaranya alias bangkrut diakhir cerita.insyaallah nasib israel sama…apapun dalihnya dan kebohongan yg israel ciptakan diakhir cerita akan sia-sia..krna perang israel hanya akan merugikan negaranya sendiri nantinya karna bangrut hanya ngurusin perang,israel sendiri janganlah kalian mendukung pemimpin israel yang sakit jiwa karna tidak mau berdamai dan ambisi jajah ambil tanah orang mending ganti pimpinan yang bisa lebih baik dan bijaksana daripada masa depan kalian ikut suram dan hidup tidak tenang banyak dicemooh negara lain karna di cap sebagai bangsa kejam..skrg ja amerika sudah mengalami krisis karna bnyak ngurusin perang…palestina bersabarlah..kalian pasti menang….! allah bersama kalian…!!!berjihatlah untuk kebenaran.tidak ada kejahatan yang menang dimuka bumi ini, percayalah…wslm

  • ahmad

    hanya satu kata Israel, jadilah kamu “AN*ING” dunia. kun fayakun………

  • redone

    ya allah ,, sudah saat nya engkau menunjukan kebesaranmu … islam sudah d aniaya sama orang2 yang tidak punya hati itu ya allah ..

    untuk warga palestina .. mav kan kami hanya bisa mendoakan kalian dari jauh … semoga kalian d ilindungi sama allah .. dan untuk para korban meningggal semoga arwah kalian d terima d sisi allah … semoga kalian meninggal dengan keadaan berjihad .. amin .. !!

  • angga

    apa kalau Rasulullah masih ada. orang” yang menzhalimi umat islam di dunia di serang? pasti. tapi kita engga.. hheuuu
    andai aja nabi muhammad masih hidup :)

  • AL JAWI

    hati2…………Yahudi bukan hanya di Israel.Waspadalah Yahudi yg ada di Indonesia..yg berkedok kebebasan beragama,kebebasan berpendapat dan berpendapat semua agama adalah benar…….Allohu Akbar,Allohu Akbar,Allohu Akbar

  • LL

    Ketika aku menyaksikan sebuah kekejaman yang biadab…tentu ini adalah sebuah prilaku syetan atau iblis yang kelak berada pada kerajaan neraka….wahai umat Muslim….bersabarlah, kita disakiti bahkan sudah dicabik-cabik dan sakit….elak mereka merasakan yang lebih sakit dan akan terhinakan selamanya tanpa batas….mereka menari sejenak di dunia untuk mendapatkan neraka….kita menangis sejenak di dunia untuk berada disisi Nya kelak, ya Rabb…..ampunilah kami, jadikan kami tentara Muhammad yang tidak pernah takut dengan Zionist laknat!

Tinggalkan Balasan