Nabi Muhammad Manusia Paling Sempurna di Dunia

Infaq Dakwah

PayPal: agusnizami@yahoo.com.sg Rekening BCA 0061947069 a/n Agus Nizami

Twitter

Inilah Ciri-ciri Muslim Sejati : Ummat Islam berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir: mediaislamraya.blogspot.com/2…

Gambar Pesawat Tempur Iran Saeqeh

Pesawat tempur Republik Islam Iran Saeqeh

“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).” [Al Anfaal:60]

Allah mengingatkan ummat Islam untuk bersiap-siaga agar tidak diserang dan dijajah oleh ummat lainnya. Si vis pacem Para Bellum, kata orang Barat. Jika ingin damai, siapkan perang (bersiaga).

Alhamdulillah Republik Islam Iran yang dari awal berdirinya sudah diserang oleh Saddam Hussein, Iraq yang didukung negara-negara Arab (Qatar, Kuwait, Saudi, dsb) serta AS dan Eropa mampu bertahan meski jatuh 2 juta korban tewas di kedua belah pihak. Justru belakangan negara-negara penyerangnya berkelahi satu sama lain sementara Saddam dan puteranya mati di tangan mantan sekutunya: AS.

Meski diembargo oleh AS, ternyata Republik Islam Iran mampu membuat berbagai senjata seperti pesawat tempur Azarakhs yang mengacu pada pesawat F-5 AS, Saeqeh (Petir) yang mengacu pada pesawat F-18, rudal Shahab yang mampu menjangkau Israel dan pangkalan militer AS di Arab Saudi, tank, serta senapan mesin yang mampu menembus baju anti peluru dari jarak 2,5 km.

Semoga negara-negara Islam lain seperti Indonesia, Malaysia, Pakistan, Arab, dsb mampu membuat senjata sendiri. Tidak perlu beli dari negara-negara non Muslim. Dan semoga semua negara-negara Islam bersatu dan tidak berkelahi satu sama lain.

Silahkan lihat gambar-gambar pesawat tempur Iran.

Pesawat Tempur Saeqeh tengah mengudara

Pesawat Tempur Saeqeh tengah mengudara

Saeqeh menembakkan roketnya

Saeqeh menembakkan roketnya

30_8506140536_l600.jpg

 

 

 

 

32_8506140536_l600.jpg

Saeqeh terbang berdua

http://aerospaceusr.ir/aeros/index.php?option=com_content&task=view&id=18&Itemid=1

http://www.presstv.ir/detail.aspx?id=23885&sectionid=351020101

Iran test flies ‘Saeqeh’ fighter
Thu, 20 Sep 2007 13:33:46

Defense Ministry successfully test flies locally-manufactured ‘Saeqeh’ fighter jet in what is seen as the growing Iranian military power.

Saeqeh is a new generation of ‘Azarakhsh’ class which had already been tested successfully.

The modern fighter has been developed by the Air Force and Aeronautics Industry.

Defense Minister Mostafa Mohammad Najjar, Army Commander Ataollah Salehi, Air Force Commander Ahmad Miqani, and a number of other commanders were present in the flight ceremony at Mehrabad airport.


The Majlis National Security and Foreign Policy Commission Chairman Alaeddin Boroujerdi and Reza Talaei-Nik, a commission member, were also present.


The fighter jets were flown by Iranian Air Force pilots.


The fighter jets are planned to join the Air Force squadron officially on the military march on Sep. 22, the first day of the holy defense week.


BGA/PA

http://www.presstv.ir/Detail.aspx?id=24357&sectionid=351020101

Iran defense aviation ‘self-sufficient’


Mon, 24 Sep 2007 11:18:46

The commander of the Iranian Air Force says the Islamic Republic is self-sufficient in producing the aircraft equipment it needs.


The difference between the armed forces’ last parade (on Saturday) with the previous ones is that all the military machinery had been manufactured on Iran’s soil, Brigadier General Ahmad Miqani said.

Miqani added that the military’s use of domestically-manufactured equipment to such extent illustrates the determination of Iran’s armed forces in achieving self-sufficiency in all areas.

The commander enumerated the production of radar systems, automatic cannons, anti-aircraft weapons and fighter planes as the army’s achievements, adding that the armed forces are reviewing the most recent developments in the world and will implement other projects in the near future.

Miqani also called the domestically-produced fighter jet Saeqeh an advanced piece of technology with excellent missile and radar capabilities.


Saeqeh is a new generation of ‘Azarakhsh’ fighters.


The modern fighter has been developed by the Air Force and aeronautics industry.


AR/AA/BGH

http://www.iranfocus.com/modules/news/article.php?storyid=1594

Associated Press

TEHRAN – Iran has begun production of a heavy machine-gun with armour-piercing bullets, state television reported Tuesday.

Defence Minister Ali Shamkhani said the 12.7-millimetre gun has a range of 2.5 kilometres and is suitable for snipers.

“The United States had protested to a European country about selling the gun (to Iran), while we have already produced it,” Shamkhani said. “Today the first consignment of the weapon was delivered.”

Television footage showed several guns being tested, one by the minister.

“Now our snipers could target the enemy in their armoured personnel carriers and concrete bunkers,” Shamkhani told TV.

The gun weighs 13 kilograms and can be mounted on a vehicle.

Iran has a developing arms industry. It produces the Shahab-3 missile, whose range is capable of reaching Israel and U.S. forces stationed in Saudi Arabia and Turkey. It also produces its own brand of tanks, armoured personnel carriers, missiles and a fighter plane.

99 comments to Gambar Pesawat Tempur Iran Saeqeh

  • al barkah

    allah akbar allah akbar…….coba indonesia mencontoh iran ya bisa bikin senjata sendiri atau merekondisi sendiri alusita jangan tergantung barat… diembargo sparepart hercules saja sudah ketar ketir akhirnya jatuh satu satu pesawat hercules ….berapa banyak lg prajurit yang akan di tumbalkan demi mendapatkan tehnologi………..jaya indonesia dengan alusita yang sudah rongsokan….prajurit dididik dengan biaya yang tinggi mati demi kepentingan negara ….bukan jatuh dari pesawat tua……kasihan deeeh

  • sha_penang

    subhanallah….

  • Aa_Iyang

    Alhamdulillah negara muslim dah bisa maju, dan jangan salah indonesia juga dah bisa buat persenjataan ringan produksi dalam negeri mulai dari rudal, pesawat tanpa awak, senjata serbu, satelit, panser. dst.
    Insya Allah dalam waktu dekat PT PAL membangun kapal perang korvet tipe perusak kawal rudal.

  • I think its our time as moslem to fight with all we’ve got
    Straight and Honour
    Allahu Akbar..

  • fadhli umar

    subhanallah……….majulah islam dng kekuatannya

  • addly saputra

    alhamdulilah islam sdh memiliki kekuatan dan semoga semua negara islam terutama indonesia teruslah membuat persenjataan sendiri tanpa impor dari asing supaya gk di boikot lagi.. bravo

  • feri

    iran sudah mampu membuat pesawat tempur sendiri untuk menjaga kedaulatannya. negara iran harus dijadikan inspirirasi oleh kita, indonesia punya pabrik pesawat terbang indonesia juga banyak ahli-ahli dibidang penerbangan.
    atau indonesia beli pesawat tempurnya ke negara iran saja sesama negara muslim mungkin bisa lebih murah

  • semoga allah selalu melindungi umatnya untuk selalu mempertahankan diri mereka dari musuh laknatullah…!! tetapi tidak untuk menjadi kekuatan yg menindas mereka yang lemah..apapun latarbelakang agamanya..karna islam rahmat bagi segenap alam

  • yulirijal

    Allahu Akbar 3x
    ini bukti kecerdasan umat islam untuk mengalahkan umat kafir.

  • Rano Inarno

    Congratulation for Iran that has developt it’s tecnology!!
    Ini adalah suatu pembuktian bahwa meskipun ditekan US negara Iran tetap maju. Semoga aja Saeqeh ini terus dikembangin sehingga sebanding dengan pesawat siluman US (F-22) ataupun sukhoi-47 dari rusia. Kita Indonesia maupun negara muslim lainnya harus belajar dari Iran, harus bsa mandiri. Untuk negara Islam lainnya.. Buka Mata, BUka Telinga, Buka Pikiran.. Teknologi membawa peran yang amat penting dalam pertahanan suatu negara, kita harus bisa mengembangkan teknologi apapun itu. Hidup Islam!

  • muhammad mahadira

    Allahu akbar incahaya allah bersama kita. amin. maju trus islam allah bersama mu.

  • ax kamaludin

    Ahamdulilah negara islam islam iran dahbisa dah bisa menyusul tehnology barat mudah -mudahan indonesia menyusulnya ayo…….berjuaang kaom muda indonesia

  • tito robbani akbar

    wah hebat ya iran

  • muadzin jabbal

    indonesia kapan ya bisa membuat pesawat tempur sendiri yang kecanggihannya sama dengan F-16 tapi sayang orang pintar di indonesia tidak lagi diperhatikan sehingga semua lari ke luar negeri untuk mengembangkan risetnya…..bravo indonesia ku…….

  • muadzin jabbal

    buat para pemerintah mohon panggil orang-orang yang ahli yang berasal dari indonesia untuk kembai ke indonesia dan mengembangkan technologinya

  • Erwin Aldriansyah

    Amin Ya Robbal Alamin Semoga Negara2 Islam Bersatu shg bisa Kokoh, kuat tak tertandingi untuk melawan negara2 kafir yang akan menghancurkan Negara2 Islam, Ya Allah berikan lah kami (Negara2 Islam) kekuatan untuk bersatu utk menghancurkan kaum Kafir

  • ta2

    ALLAHU AKBAR, BERSATULAH UMAT ISLAM SUPAYA BISA MENGEMBANGKAN TEHNOLOGI YANG LEBIH BAIK.UNTUK KESEJAHTERAAN UMAT ISLAM.

  • nasrul ar

    islam yang sampi hari ini tercerai berai karena poltik barat yg tidak menghendaki persatuan islam, karena jika islam bersatu pamor dan kekuatan mereka akan dengan sendirnya melemah…islam harus bersatu jauh segala bentuk perbedaan..raih kemajuan bersama untuk kejayaan islam..

  • Henry A

    AsW Alhamdulillah semoga prestasi yang telah diraih oleh Iran bisa dicontoh oleh negara Islam lainnya. Amin. Wass

  • Al-Anshar

    Alhamdulillah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Islam Telah Maju Dan Mempunyai Senjata sendiriSemoga Islam Cpt bersatu menjadi sebuah negara yang besar dan pnya kekuatan untuk memerangi Zeonis dan Nasrani Laknatullah,,,,,,,,,,
    Allahu akbar,,,,,,,,,,,,,,,,,,5000x!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • ade

    nah, gt donk,,??? itu br namanya negara, punya alat tempur sendiri, klo bisa buat yang buuuuuuuuanyak..!!!

  • aan

    tp jng lupa… indonesia punya pasukan elit peringkat 3 terbaik di dunia. KOPASUS! dibawah inggris & israel… bnyk negara2 barat n luar justru dilatih mereka. mereka (KOPASUS) sangat mandiri, bs bertahan hdp tanpa peralatan apapun, ga sprt US, menang teknologi doang… itu sebabnya mrk sll kalah perang. tinggal tambah teknologi kita, mungkin kerjasama dg iran bs tmbh oke… tinggal hancurin satelit2 barat di luar angkasa… BUTA MEREKA….

  • Bagaimana mungkin Indonesia yang dikenal oleh dunia sebagai negara yang subur,kaya,dan sebagainya itu,apalagi dapat di katakan sebagai Negara Islam tidak mampu bangkit mandiri di karenakan politik “perempuan”????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • busro

    we was know iran can build their body,,, we must follow iran’s step,,,,, iran you can beat it..

  • Iman

    Maju terus ti IRan,,,,I Like U

  • Saya sbg orang muslim bamgga kpd Republik Islam iran…..
    Ternyata ada negara muslim yang mampu menandingi tehnologi Negri paman Syam.Maju teruss Republik islam iran……….Goo…GO………!!!!!!!!!!

  • agus effendi

    sebenarnya bangsa kita tdk kalah dengan dgn negara2 maju. pesawat,senjata ringan/berat,kapal laut n rudal. sudah mulai d kuasai oleh bangsa kita, cuma krn perhatian masyarakat yg krang perduli apalagi pemerintah terdhlu yg mengorbankan PT DI agar di kebiri,maka matilah teknologi Qta. “Gatotkaca” n simulator F 16 sdh mampu di buat PT DI, Senjata2 dr PT PINDAD sdh di akui kehebatannya oleh dunia,PT PAL sbnarnya sdh bisa membuat kapal perang sendiri (klo bkn dana, apalagi mslhnya). LAPAN sdng meramu bhn bakar tuk roket. jd negara Qta cuma 1 level d bwh AS.

  • juli.wijaya

    ALLAHUAKBAR….indonesia harus bisa mencontoh iran harus bisa buat pesawat sendiri

  • mahardika maulida

    Allhamdulillah, semoga makin lama negara islam semakain maju, modern, kuat.amin

  • Bahar

    Alhamdulillah, semoga pengembangan teknologi dari pesawat yang sudah dibuat Iran bisa melebihi teknologi barat, ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR

  • iran harus berjaya soalnya musuhnya banyak sekali termasuk negara arab boneka as

  • zamzam

    hanya iran yang mempunyai keberanian melawan amerika, tidak seperti saudi dan negara Arab boneka AS lainnya, destroy ISRAEL.

  • Jo

    HEBAT….!!!,semoga teknologi yg dibuat bisa menjadikan ISLAM disegani dan dapat menjadi negara pemimpin dunia yang CINTA DAMAI.

    Bagai mana dg INDONESIA………………!!!!?., cape ah ngomongin Indonesia terus, habis ujung2nya KORUPSI, dan ketergantungan dg negara lain.

    Gw setuju tuh ama NU klo KORUPTOR jenazahnya jgn di sholatin. Hei…para Imam, Ustad, dan bapak Haji, janganlah kau mensholati para KORUPTOR karena koruptor itu sesungguhnya adalah orang2 KAFIR.

  • iqbal

    selamat buat negara iran dgn kemajuan teknologinya…semoga negara2 lain tidak berani lagi melecehkan iran khususnya dan umat islam umumnya.

  • emang anjing israel udah banyak korban bagi palestina dasar bangsat israel emang tecknology emabg bagus dan canggih tapi untuk oerbuatan maksiat

  • yudi

    terus maju, pantANG mundur……..

  • AIRA

    TUNGGU APALAGI INDONESIA?????,JANGAN MAU KETINGGALAN DARI IRAN.APA NUNGGU PESAWATNYA JATUH SEMUA DULU BARU BUAT PESAWAT.MAKANYA PARA KORUPTOR DITANGKAP, UANGNYA AMBIL UNTUK PENELITIAN DAN PEMBUATAN PERALATAN PERANG.JANGAN KORUP AJA DIKEMBANGKAN DAN DIBESAR-BESARKAN.

  • arief

    aduh indonesia,,,
    kpn buat pswt tmpur sndri…….!!!!!!!

  • vito

    Alhamdullilah negara islam iran telah maju disegala bidang militer dan mampu mempertahankan diri dari segala serangan musuh semoga Allah senantiasa melindunginya,sebagai umat islam mari kita bersama-sama berdoa semoga umat islam bisa bersatu bangkit dari keterpurukan.

  • Mario Bross

    Wong Gaji aparat nya aja pada dipotongin tunjangan-tunjangan nya sama atasannya ,makanya pejabat-pejabat kita banyak kaya-kaya sdg rakyat dan parjurit2 banyak yang susah,boro2 mau ngurusin kita2 semua mereka berebut kekayaan semua rakyat jadi korban

  • nazwir

    kalaulah tidak ada orang-orang berani mati membela kebenaran seperti TUANKU IMAM BONJOL, PANGERAN DIPONEGORO, TEUKU CIK DITIRO, PANGLIMA POLIM, BUNG TOMO, bahkan SOEKARNO DAN HATTA, WALLAHU A’LAM entah bagaimana INDONESIA ini. MEREKA ADALAH ORANG-ORANG YANG KONSISTEN MEMELUK ISLAM HINGGA MENCAPAI KEYAKINAN MATI SAHID ADALAH IDAMAN.JANGANLAH SIA-SIAKAN PENGORBANAN MEREKA. MARILAH KITA BERSATU MEMBANGUN INDONESIA HINGGA JAYA, MAKMUR, DAN SENTOSA.

  • nazwir

    KEMERDEKAAN INDONESIA DIPEROLEH DIATAS GENANGAN DARAH DAN AIR MATA. WAHAI ANAK-ANAK IBU PERTIWI, JANGANLAH HIANATI NEGERI INI DENGAN MEMANFAATKAN JABATAN, KEKUASAAN, KEKAYAAN UNTUK MENGURAS NEGERI TANPA MEMPERTIMBANGKAN GENERASI MENDATANG. INI AKAN MEMBUAT IBU PERTIWI MENANGIS DAN PAHLAWAN YANG SUDAH GUGUR TIDAK AKAN RELA PUNYA ANAK CUCU YANG DEMIKIAN, YANG MELAKUKAN KKN, PENIPUAN, PEMERASAN,MENCARI MUKA, DSBNYA.

  • dania

    man jada wa jada

  • manan

    bangsa kita akan sadar setelah kita sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi…itulah politik bangsa barat, aku salut dengan bangsa iran

  • yusuf

    Subhanallah… Semoga ini dapat menginspirasi negara-negara Islam lainnya.

  • andhy

    yah,,,perang dilapangan ijo aja kemarin 10-0 lawan bahrain….gmana negara kita ini…..ada gt aja,,,saling menyalahkan,,,,INDONESIA bgt gt…
    bisa gak jadi negaramandiri kayak IRan tuch…..? Tp gak ada yang mustahil koq…asal umat islam di Indonesia bersatu…..

Tinggalkan Balasan