Infaq Dakwah

PayPal: agusnizami@yahoo.com.sg Rekening BCA 0061947069 a/n Agus Nizami

Twitter

Inilah Ciri-ciri Muslim Sejati : Ummat Islam berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir: mediaislamraya.blogspot.com/2…

Fatwa Liga Muslim Dunia – Ahmadiyah Sesat

TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA :

Liga Muslim Dunia melangsungkan konferensi tahunannya di Makkah Al-Mukarramma Saudi Arabia dari tanggal 14 s.d. 18 Rabbiul Awwal 1394 H (6 s.d. 10 April 1974) yang diikuti oleh 140 delegasi negara-negara Muslim dan organisasi Muslim dari seluruh dunia.

Deklarasi Liga Muslim Dunia – Tahun 1974

(Rabita al-Alam al-Islami)

Qadianiyah atau Ahmadiyah : adalah sebuah gerakan bawah tanah yang melawan Islam dan Muslim dunia, dengan penuh kepalsuan dan kebohongan mengaku sebagai sebuah aliran Islam; yang berkedok sebagai Islam dan untuk kepentingan keduniaan berusaha menarik perhatian dan merencanakan untuk merusak fondamen Islam.

Penyimpangan-penyimpangan nyata dari prinsip-prinsip dasar Islam adalah sebagai berikut :

1. Pendirinya mengaku dirinya sebagai nabi.

2. Mereka dengan sengaja menyimpangkan pengertian ayat-ayat Kitab Suci Al-Quran.

3. Mereka menyatakan bahwa Jihad telah dihapus.

Qadianiyah semula dibantu perkembangannya oleh imperialisme Inggris. Oleh sebab itu, Qadiani telah tumbuh dengan subur dibawah bendera Inggris. Gerakan ini telah sepenuhnya berkhianat dan berbohong dalam berhubungan dengan ummat Islam. Agaknya, mereka setia kepada Imperialisme dan Zionisme. Mereka telah begitu dalam menjalin hubungan dan bekerjasama dengan kekuatan-kekuatan anti-Islam dan menyebarkan ajaran khususnya melalui metode-metode jahat berikut ini :

Membangun mesjid dengan bantuan dari kekuatan anti Islam di mana pemikiran-pemikiran Qadiani yang menyesatkan ditanamkan kepada orang.

Membuka sekolah-sekolah, lembaga pendidikan dan panti asuhan dimana didalamnya orang diajarkan dan dilatih untuk bagaimana agar mereka dapat lebih menjadi anti-Islam dalam setiap kegiatan-kegiatan mereka.

Mereka juga menerbitkan versi Al-Qur’an yang merusak dalam berbagai macam bahasa lokal dan internasional.

Untuk menanggulangi keadaan bahaya ini, Konferensi Liga Muslim Dunia telah merekomendasikan dan mengambil langkah-langkah sebagai berikut :

Seluruh organisasi-organisasi Muslim di dunia harus tetap mewaspadai setiap kegiatan-kegiatan orang-orang Ahmadiyah di masing-masing negara dan membatasi sekolah-sekolah dan panti-panti asuhan mereka. Selain itu, kepada seluruh organisasi-organisasi Muslim di dunia, harus dapat menunjukkan kepada setiap Muslim di seluruh dunia tentang gambaran asli orang Qadiani dan memberikan laporan/data tentang berbagai macam taktik mereka sehingga kaum Muslim di seluruh dunia terlindung dari rencana-rencana mereka.

Mereka harus dianggap sebagai golongan Non-Muslim dan keluar dari Islam juga dilarang keras untuk memasuki Tanah Suci.

Tidak berurusan dengan orang-orang Ahmadiyah Qadiani, dan memutuskan hubungan sosial, ekonomi, dan budaya.

Tidak melakukan pernikahan dengan mereka, serta mereka tidak diizinkan untuk dikubur di pemakaman Muslim serta diperlakukan seperti layaknya orang-orang non-Muslim yang lainnya.

Seluruh negara-negara Muslim di dunia harus mengadakan pelarangan keras terhadap aktivitas para pengikut Mirza Ghulam Ahmad. Dan harus menganggap mereka sebagai minoritas non Muslim dan melarang mereka untuk jabatan yang sensitif dalam negara.

Menyiarkan semua penyelewengan Ahmadiyah yang mereka lakukan terhadap Kitab Suci Al-Qur’an disertai inventarisasi terjemahan-terjemahan Al-Qur’an yang dibuat oleh Ahmadiyah dan memperingatkan umat Islam mengenai karya-karya tulis mereka.

Semua golongan yang menyeleweng dari Islam diperlakukan sama seperti Ahmadiyah.

http://ahmadiyah.20m.com/fatwa/RAI_IND.HTM

ENGLISH TRANSLATION :

World Muslim League held its annual conference at Makkah Al-Mukaramma Saudi Arabia from 14th to 18th of Rabiul Awwal 1394 H (April 1974) in which 140 delegations of Muslim countries and organizations from all over the world participated

1974 Declaration by World Muslim League

(Rabita al-Alam al-Islami)

Qadianism or Ahmadiyyat: It is a subversive movement against Islam and the Muslim world, which falsely and deceitfully claims to be an Islamic sect; who under the guise of Islam and for the sake of mundane interests contrives and plans to damage the very foundations of Islam. Its eminent deviations from the basic Islamic principles are as follows:

1. Its founder claimed that he was a Prophet.

2. They deliberately distort the meanings of the verses of the Holy Quran.

3. They declared that Jehad has been abolished.

Qadianism was originally fostered by the British imperialism. Hence it has been flourishing under her flag. This movement has completely been disloyal to and dishonest in affairs of the Muslim Ummah. Rather, it has been loyal to Imperialism and Zionism. It has deep associations and cooperation with the anti Islamic forces and teachings especially through the following nefarious methods:

Construction of mosques with the assistance of the anti Islamic forces wherin the misleading Qadiani thoughts are imparted to the people.

Opening of schools institutions and orphanages wherein the people are taught and trained as to how they can be more anti Islamic in their activities. They also published the corrupted versions of the Holy Quran in different local and international languages.

In order to combat these dangers, the Conference recommends the following measures:

All the Muslim organization in the world must keep a vigilant eye on all the activities of Qadianis in

their respective countries; to confine them all strictly to their schools, institutions and orphanages

only. Moreover he Muslims of the world be shown the true picture of Qadianism and be briefed of their various tactics so that the Muslims of the world be saved from their designs.

They must be declared non Muslims and ousted form the fold of Islam. And be barred to enter the Holy lands.

There must be no dealings with the Qadianis. They must be boycotted socially , economically and culturally Nor they be married with or to Nor they be allowed to be buried in the Muslims graveyards. And they be treated like other non Muslims.

All the Muslim countries must impose restrictions on the activities of the claimant of Prophethood Mirza Ghulam Ahmed Qadiani’s followers; must declare them a non Muslim minority must not trust them with any post of responsibility in any Muslim country.

The alterations effected by them in the Holy Quran must be made public and the people be briefed of them and all these be prohibited for further publication.

All such groups as are deviators from Islam must be treated at par with the Qadianis

http://ahmadiyah.20m.com/fatwa/RAI_ING.HTM

Di bawah adalah dalil Nabi Muhammad Nabi dan Rasul terakhir dan tidak ada Nabi sesudahnya. Ini adalah dalil-dalil dari Al Qur’an dan Hadits yang mematahkan argumen kelompok Ahmadiyah yang menyatakan Mirza Ghulam Ahmad sebagai Nabi.

Ketika disodorkan ayat: QS AL AHZAB 40: ”Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi”. ada yang berargumen bahwa Nabi Muhammad hanya Nabi terakhir. Bukan Rasul terakhir. Namun hadits di bawah menunjukkan bahwa Nabi Muhammad bukan hanya Nabi terakhir, tapi juga Rasul terakhir:

Rasulullah SAW menegaskan: “Rantai Kerasulan dan Kenabian telah sampai pada akhirnya. Tidak akan ada lagi rasul dan nabi sesudahku”. (Tirmidhi, Kitab-ur-Rouya, Bab Zahab-un-Nubuwwa; Musnad Ahmad; Marwiyat-Anas bin Malik).

Di bawah adalah dalil Nabi Muhammad Nabi dan Rasul terakhir dan tidak ada Nabi sesudahnya. Ini adalah dalil-dalil dari Al Qur’an dan Hadits yang mematahkan argumen kelompok Ahmadiyah yang menyatakan Mirza Ghulam Ahmad sebagai Nabi.

http://media-islam.or.id/2007/09/27/dalil-nabi-muhammad-nabi-terakhir/

Itu cukup bukti untuk menangkis pemahaman sesat Ahmadiyyah yang menganggap Mirza Ghulam Ahmad sebagai Nabi mereka.

Baca juga:

Fatwa MUI Ahmadiyah Sesat

Fatwa Liga Muslim Dunia – Ahmadiyah Sesat

Dalil Nabi Muhammad Nabi Terakhir

43 comments to Fatwa Liga Muslim Dunia – Ahmadiyah Sesat

  • Wirojack

    Sebagai orang islam seharus nya kita sependapat dengan fatwa2 yg dikeluarkan oleh MUI,kalau kita msh mau di katakan orang Islam dan kalau sebalik nya maka pantaslah disebut sebagai pengkianat Islam.

  • Tom

    Sebagai muslim,, kita harus mendukung Fatwa MUI tersebut, bahwa Ahmadiyah adalah aliran sesat. Jangan kita terkecoh oleh berbagai jargon : HAM, Kebebasan beragama, dll yang hanya digunakan musuh-musuh Islam untuk menghancurkan Islam.
    Ingat, mereka menguasai Media dan berbagai sumber informasi di negara kita …. Kita harus hati-hati dalam menerima berita2 …

  • erman

    kebanyakan kita berislam karena keturunan, geografi/lingkungan bukan melalui pengkajian.. Kebanyakan “merasa” sudah islam. Sudah saatnya diubah melalui pengkajian karena nanti apa yang diyakini akan diminta pertanggung jawaban. Salah melalui pencarian kebenaran berbeda dengan salah karena diam. selamat berjuang…

  • Setuju!!! Mari kita satu visi ke depan untuk menjemput kebangkitan Islam!
    Allahuakbar!!!

  • rachman bin H.sinan

    Ahmadiyah adalah merupakan aliran yang sesat dan menyesatkan,doktrin – doktrin yang disebarkan merupakan penyesatan umat terhadap Tuhan dan Kerasulan Nabi Muhammad agar mengingkari keberadaan Nabi Muhammad..

  • Saya tidak terima apapun alasan GULLAM tentang kelebihannya. Kelebihan agama yang benar adalah tetap benar dan up to date sepanjang masa. AL QURAN DAN HADITH sudah nampak sebagai pertanda bahwa ISLAM yang lebih benar. Kalau soal cerita GULLAM bahwa dia bermimpi, saya tidak percaya. Tak ubahnya itu sebuah cerita yang bisa saja dibuat atau ditukar tukar. Saya juga penulis buku, sebab itu saya tak percaya ajaran ajaran yang dibuat buat. Tapi siapun orangnya terserah padanya mbna ajaran yang diyakininya. Saya menulis ini karena blog ini membutuhkan komentar. silakan kunjungi juga saya di http://www.mandailingnatal.page.tl/

  • Artikel yang sungguh bermanfaat, menambah pengetahuan dan bisa saling berbagi.sukses selalu ya.
    Semoga bisa menjadi sahabat :-)

  • pertama-tama kita hrus mengetahui atau menjaga semua tingkah laku dalam kehidupan keluarga. kita harus mengoreksi keadaannya. lalu setelah itu, kita bersama-sama mengajarkan keluarga kita dengan aliran yang diridoi oleh Allah SWT. dan kita bersama-sama untuk memerangi aliran yang sesat seperti ahmadiyah.

  • ayang m

    ahmadiyah memang sesat kita jangan terkecoh untuk mengikuti aliran itu karena sekali sesat tetap sesat

  • riziek

    bubarkan ahmadiyah jangan virus” islam masuk ke indonesia sampai darah pengabisan
    isalm bersatu tak bisa di kalah kan
    ahmadiyah sesat sangat menyesat kan

    takbir:

    allahu akbar allahu akbar allahu akbar…………

  • Mari bersama – sama dalami Islam. Kaji kehebatan Islam. Kesesatan akan nyata bila kita mendalami Islam sebenarnya

  • AULIA

    Im very n very agree of all opinion,,
    ssngghnya sstu it trjadi karena kgyahan swt kyknn yg benar,,
    marilah kita kuatkan aqidah islam yg ssngghnya,,
    ALLAHU AKBAR!!!

  • mul abidin

    ahmadiyah selalu jadi polemik,ajaran sesat yang menyesatkan,didukung negara imperalis dan kafir,sesunnguhnya orang kafir tdk akan pernah rela islam jaya,mereka selalu melakukan tipudaya untuk menghancurkan islam tapi Allah jg punya rencana untuk menghancurkan tipudaya mereka,siapakah yang lebih kuat tipudayanya selain dari Allah ?!,sesungguhnya mereka tdk bisa menipu Allah merekalah yang menipu diri mereka sendiri,ahli bidah (ahmadiyah)lebih sulit diluruskan daripada ahli maksiat karena bagaimanapun ahli maksiat masih menyadari kesalahan perbuatannya sedangkan ahli bidah merasa benar atas perbuatannya,hanya taufik dari Allahlah yg bisa menyelamatkan mereka,tugas kita sebagai umat islam menerangkan kebenaran kepada mereka dgn cara yg baik dan islami,semoga bermanfaat.

  • ahmadiyah-sesat

    ahmadiyah memang sangat sesat dan menyesatkan…………harus di basmi aja biar tidak meresahkan warga muslim di indonesia. Indo memang membebaskan umatnya beragama, tetapi cuma 5 macam agama yg tertera dalam UUD yaitu Islam, Kristen, Hindu, Budha, Konguchu. Mana ada pilihan Ahmadiyah Sesat?

  • adi yanto

    sekilas tanggapan untuk jefri giovani.anggota komisi 1 DPR RI .bapak jefri saya mulai ragu dengan bapak.apakah bapak sama sesatnya dengan ahmadiah .saya percaya bapak seorang penulis karna bapak sering membaca.tapi bapak harus tau tidak semua yang kita baca dan tulis itu benar .bapak mengatakan seperti dilansir padang exspres.bahwa keberadaan ahmadiah telah disahkan pada tahun 1928 oleh pemewrintahan hindia belanda,dan bapak juga mengatakan bahwasanya setiap warga negara berhak menganut agamanya masing masing.dengan apa yang bapak katakan saeakan akan telah terjadi pelanggaran hak hak berwarga dan bernegara yang dilakukan umat muslim indonesia terhadap aliran sesat ahmadiah .dan sebaiknya bapak mulai kembali membaca dan lebih memahami setiap yang akan bapak tuliskan dan bicarakan .dan disitu bapak akan tau apakah ahmadiah punya hak untuk berkembang di dunia atau tidak.atau apakah benar andaikata kebijaqkan belanda merupan landasan untuk bergeraknya indonesia kedepan nya.bapak jefri giovani yang terhormat saya sarankan .bacalah al quran maka bapak akan dapat menulis dan berbicara dengan benar .

  • […] yang tergabung dalam liga muslim dunia sudah mengeluarkan fatwanya (bisa dilihat disini, disini) terhadap Ahmadiyah. Dan kenapa di Indonesia ribut itu karena ahmadiyah merasa dia dilindungi oleh […]

  • Mi'radj Budiman Ganie

    Untuk seluruh umat muslim di Indonesia khususnya dan seluruh dunia umumnya, semua kita kembalikan pada KITABULLAH/ALQURAN dan SUNNAH RASUL. otherwise Setan yang akan membawa kita ke JAHANAM. Audzubillah min zalik.
    Allahu Akbar…. Allahu Akbar… Allahu Akbar….

  • udin

    Ada jemaat ahmadiyah (qadiyan) ada juga gerakan ahmadiyah lahore yang satu sama lain berbeda keyakinan …

  • nizami

    Mirza Ghulam Ahmad itu pertama cuma mengaku ulama biasa. Setelah itu naik jadi Imam Mahdi. Setelah itu mengaku sebagai Nabi.
    Ada pun Ahmadiyah Lahore dgn Qadiyan itu sebetulnya 11-12. Tidak beda jauh. Sebab meski tidak menganggap Ghulam sebagai Nabi, tapi menganggap orang yang mengaku Nabi sebagai pemimpin/ulama juga sama sesatnya.

  • Isa M

    Tahukah anda benalu itu apa? Benalu adalah parasit yang mempunyai daun dan tumbuh dengan menumpang pada ranting atau pohon yang lain. Dia tidak punya akar yang menembus tanah, tidak punya pohon dan tidak punya batang, menumpang dan menghisap apa yang dimiliki oleh pohon lain. Tidak bermanfaat malah bisa mematikan pohon yang ditumpangi. “Begitulah Mirza Ghulam Ahmad, dengan alirannya yang tidak memiliki akar dan tidak mempunyai batang”. Pantaskan suatu parasit dibiarkan? Kalau mau hidup tancapkan akar ketanah dan pakai nama sendiri, jangan pakai nama pohon yang ditumpangi.

  • […] This post was mentioned on Twitter by saifudin rachman, M. Yusuf Shandy. M. Yusuf Shandy said: Fatwa Liga Muslim Dunia – Ahmadiyah Sesat http://media-islam.or.id/2007/09/26/fatwa-liga-muslim-dunia-ahmadiyah-sesat/comment-page-1/ […]

  • java_zero

    mending si ahmadiyah suruh buat agama baru yang sama sekali beda dengan islam. kalo terus ada di islam bisa bahaya dan jadi penyakit jantung

  • zaman Nabi muhammad juga ada nabi palsu, apalagi sekarang, ada nabi palsu, ada uang palsu, ada kaki palsu, ada gigi palsu, dan ada rambut palsu seperti yang dipakai Gayus tambunan, semuanya palsu, jadi ngak usah heranlah, kita ikuti aja Al Qur’an dan Hadist, insyaAllah kita tidak akan
    tersesat, kalau nabi yang Asli punya Kitab Suci, kalau mirza gulam achmad itu apa kitabnya, bodoh orang yang mau mengikuti si mirza gulam achmad itu sebodoh bodohnya manusia adalah manusia yang tidak berfikir, dan tidak mempergunakan otaknya untuk berfikir yang benar, dikasih otak ko’ masih goblok.

  • berarti Mirza Ghulam Ahmad kayak bunglon yach …kadang jadi nabi kadang jadi imam mahdi kadang juga jdi yesus……..kok ada ya yang membiarkan orang gila itu berkeliaran sejak dulu bersama keturunanx..

  • PFI MALAYSIA

    kalau dimalaysia org2 ahmadi udah tak dikash tempat lg kalau ada dimasukan penjara sampai insaf atau dibunuh saja

  • […] Fatwa Liga Muslim Dunia – Ahmadiyah Sesat […]

  • Mbah Tugiman

    Inikan cuma akal akalan kaum kafir untuk memecah belah Islam. Orang Pintar pasti tidak akan terpengaruh oleh aliran “KONYOL” ini.

    Dan hanya orang orang bodoh lah yang menyatakan tindakan “menghajar” Ahmadiah adalah pelanggaran HAM dan Kebebasan Beragama.

    Silakan Ahmadiah buat agama sendiri, kami tak akan perangi kalian lagi.

  • IT Jakarta

    kalau di lihat dari website ahmadiyah cukup jelas, kalimatnya mengarah untuk menyalahkan ajaran islam yang murni dan benar. Niat mereka membuat kesan ajaran kita salah, cukup jelas mereka mengarahkan bahwa Rasulullah saw bukan nabi MUHAMMAD SAW tapi si ahmad. Ya sudah jelas mereka bukan islam. Diakhir niat ajaran mereka cukup jelas mengarahkan tentang yesus seperti ajaran kristen.

    Di website berusaha terkesan ahmadiyah sudah lekat dengan malaysia, dengan khotbah berbahasa malaysia, bagaimana negara Malaysia menanggapi sikap website ini.

  • subiyanto

    ahmadiyah bukan islam memang betul, kaum muslimin harus terus berjihad untuk membatasi gerak mereka yang sudah mengaduk-aduk ajaran islam, termasuk juga beberapa tokoh mereka maupun simpatisan mereka yang ahli berdiplomasi untuk terus membenarkan

  • melinuxid

    ….smakin banyak serigala serigala berbulu domba yg mulai dilepaskan di tanah air kaum muslimin ini…
    ahmadiyah..syiah…lia eden….dan aliran aliran mesianic berkedok islam..

    dan mereka smua di bekingi negeri negeri asing……
    terang saja punya mesjid di negara negara eropa..org mmg bentukan org org ini…

    strategi utamanya si sebenernya memadamkan jihad, menjadikan kaum muslimin kayak tempe, gampang dikoptasi, gampang di kuasai sumber sumber daya alamnya, dan gampang di atuur……itulah tujuan ahmadiyah hehehehehehehe

  • rahmat

    ahmadiyah sesat dan menyesatkan. Hati2 dengan orang yg ngaku islam tapi membela ahmadiyas, seperti ulil absyar di JIL.

  • ahmadiyah adlah aliran sesat,,dan dapat merusak keimananan kaum muslim…jadi sebaiknyak kita harus berwaspada terhadap ahmadiyah,,,

  • Bongkar

    Hanya orang paling bodoh bisa tertipu oleh ajaran Mirza Ghulam Ahmad, dia adalah iblis berwujud manusia.. pengkhianat yg memihak penjajah.. ulama bentukan penjajah Inggris yg akhirnya ngaku sebagai rasul..

  • Dandi

    Di pastikan saja dengan pertanyaan yang lebih akurat…. siapakah nabinya.. sebanyak 3 x… kalau tetap menjawab si Gullam…. udah di sikat saja….

  • ERWIN PG. WL

    Banyak orang pintar tapi tidak benar. kehancuran Islam itu karena Orang Islam itu sendiri, seperti Ahmadiyah ini contohnya. Yang Haram jadi disamarkan. setelah disamarkan bisa jadi halal. Yaaa… ALLOH.. berikanlah hidayah pada kaum ahmadiyah.. Agar dibukakan hati dan pikiran mereka,agar bisa kembali ke jalan yang benar dan di ridhoi oleh_Mu. Amin… 999999999999999999999999999999999999999999 X.

  • ahmadiyah sesat dan menyesatkan mohon dibubarkan saja pengikutnya diawasi secara ketat mereka mendapat dana dari mereka yang anti islam, mereka menggunakan islam sebagai kedok padahal mereka bukan islam, apakah semua orang yang sedekah pandai baca Quran islam snock hungroec pandai baca quran tapi tidak islam

  • musmus

    pemerintah nggak berani tegas, karena ada tekanan dari pihak luar, coba berani….

  • indar

    dikatakan gajah jika mempunyai ciri-ciri: telinga lebar, punya gading, belalai yang panjang, badan yang gendut. Adakah gajah yang lain diluar ciri2 itu. Berfikir yang sehat, berdoa agar diberi petunjuk. Islam hanya satu yang bernama ahlusunnah wal jamaah alias firqatun najiyyah alias salafiyyah itu sebagaimana nama-nama yang diberikan rasulullah muhammad shallaahu ‘alaihi wa sallam. Jika membentuk suatu kelompok, organisasi, atau aliran mengatasnamakan islam, maka hati-hati dgn mereka krn mereka pemecah belah

Tinggalkan Balasan